Rabu, 14 September 2011

Wu Zun - Kembali Tampil Bersama Fahrenheit

Image

ASIANplus edisi 441 - BINTANG TAIWAN

Setelah resmi mundur dari Fahrenheit bulan Juni lalu, Wu Zun kembali bergabung bersama ketiga rekannya di acara jumpa fans dalam kapasitasnya sebagai spokesperson pariwisata Taiwan.

Image Acara jumpa fans dihelat di Tainan pada 21 Agustus lalu serta dihadiri lebih dari 1.000 fans asal Korea dan Jepang. Diperkirakan mereka memberikan pemasukan devisa hingga NT$ 30 juta (Rp 9 miliar).Pengunduran diri Wu Zun dari Fahrenheit sempat menimbulkan tanda tanya di kalangan fans. Karena itu, dalam kesempatan kali ini dia mengungkap alasannya secara langsung. Wu Zun mengatakan dirinya ingin memiliki lebih banyak waktu untuk keluarganya sehingga mengambil keputusan tersebut. Meski sudah tidak satu manajemen dengan ketiga rekannya, dia tetap tampil bersama Fahrenheit pada kegiatan-kegiatan tertentu.

Meski sudah keluar dari Fahrenheit, Wu Zun tetap memimpin rekan-rekannya mengucapkan kalimat pembuka, “Kami Fahrenheit!” Apakah tidak merasa canggung mengucapkan kalimat itu? “Saya sudah mengucapkannya selama lima tahun. Mana mungkin saya merasa aneh?”jawab Wu Zun sambil tertawa.Di lokasi acara, Wu Zun dan tiga personel lainnya tetap ditangani oleh manajemen masing-masing. Mereka juga tidak memakai asisten dan stylist yang sama lagi. “Paling tidak kami masih bisa berada dalam satu ruang istirahat!” gurau Calvin Chen. Menurut Calvin, jika suatu hari nanti mereka menggunakan satu mobil, wartawan pasti akan membuat berita heboh.

Lepas Stres Dengan Video Game

Image Bertepatan dengan perilisan film My Kingdom bulan September mendatang, Celestial Entertainment mengumumkan aplikasi gamenya untuk iPad yang memungkinkan penonton mengetahui lebih banyak tentang filmnya lewat game. Ini merupakan aplikasi game dari film China yang pertama. Begitu Wu Zun mengetahui tentang perilisan versi iPad itu, dia langsung tak sabar mencobanya. “Saya men-download game itu untuk kumainkan di iPhone. Saya jarang main game, jadi saya rasa ini sangat segar dan menarik. Pada akhirnya mungkin karena saya terlalu keasyikan, tanganku jadi sakit karena terlalu banyak bermain.Kini versi iPad-nya akan dirilis dan ini kabar bagus untukku.

Karena sibuk bekerja, terkadang saya butuh bermain game untuk melepas stres,” ungkap Wu Zun.Berbicara mengenai istirahat, Wu Zun mengingat kembali masa syuting My Kingdom. “Saat menunggu syuting bersama aktor lainnya, kami memikirkan cara untuk bersantai sejenak. Kami tak hanya bisa melepas ketegangan, namun juga mempererat hubungan kami. Misalnya, saat saya dalam dandanan Monkey King, saya mengajak Han Geng untuk memerankan Sun Wu Kong,” cerita pemilik nama asli Goh Kiat Chun ini. Wu Zun dan Han Geng tak melepaskan kesempatan untuk belajar dari pesulap Louis Liu Qian yang juga ikut membintangi My Kingdom. Mereka meminta Louis mengajari mereka sedikit trik sulap selama istirahat syuting. Tapi, sulap memang hal yang rumit dan mereka berdua pada akhirnya gagal.

Jiro Wang Rayakan Ultah Bersama Fans

Image Di hari yang sama dengan acara spokesperson Fahrenheit (21/8), Jiro menggelar acara ulang tahunnya bersama 369 fans asal Taiwan, Hong Kong, Jepang, Korea, dan China. Setiap orang membayar tiket masuk sebesar NT$ 1.200 (Rp 360.000) untuk bisa makan bersama Jiro. Di acara itu, fans Jepang memberikan hadiah berupa lukisan dari pelukis Jepang kenamaan. Tentu saja Jiro merasa bahagia dengan hadiah itu. Jiro mengatakan ingin menggelar acara serupa di sejumlah negara agar fans tidak perlu repot-repot datang ke Taiwan.Sebelumnya, Jiro bermain air bersama fans di sebuah acara pariwisata. Celana putih yang dikenakan Jiro menjadi transparan karena basah. Bagian bawah tubuhnya pun terlihat jelas. Salah seorang fans Jiro memposting kabar itu di internet. “Saya sangat malu. Beruntung celana dalamku masih lumayan lucu,” ucap Jiro. Di hari ulang tahunnya kali ini dia berharap agar serial dan film yang dibintanginya bisa sukses dan keluarganya selalu dalam keadaan sehat. Sementara itu, ibu Jiro berharap agar putranya segera menikah. “Kamu juga boleh memiliki anak lebih dulu. Ibu ingin menimang cucu lebih cepat,” kata sang ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar