Jumat, 23 Maret 2012

Ha Ji Won - Cemaskan Perbedaan Usia Dengan Lee Seung Ki

Image

ASIANplus edisi 468 - BINTANG KOREA

Dengan perbedaan usia cukup jauh, Ha Ji Won mengaku terbebani karena harus memerankan karakter kekasih Lee Seung Ki. Pengakuan ini terkuak dalam konferensi pers serial King 2hearts pada 8 Maret lalu. “Kali ini, saya merasa sedikit terbebani karena harus bekerja sama dengan orang yang lebih muda dariku,” ucap Ji Won.

Ji Won merupakan aktris kelahiran 1978. Sementara Seung Ki merupakan aktor kelahiran 1987. Meski berusia sembilan tahun lebih tua, Ji Won berusaha tampil percaya diri. “Saya bahkan tidak bisa merasakan perbedaan usia kami,” tandasnya. “Ada sedikit perbedaan usia antara diriku dan Seung Ki, tapi dia tidak semuda yang kukira. Kadang-kadang, saya merasa dia lebih tua dariku. Saya bahkan tidak bisa merasakan perbedaan usia kami dan kami bersenang-senang selama syuting,” lanjut Ji Won. “Jika saya bekerja sambil memikirkan perbedaan usia, saya menyadari bahwa saya tidak bekerja dengan baik. Saya tidak pernah memiliki obsesi bekerja sama dengan pria yang lebih muda dariku, tapi kali ini perbedaan usia kami cukup jauh. Jadi, saya merasa lebih terbebani daripada produksi lain. Saya harap kami cocok dipasangkan,” pungkasnya. Sesuai rencana, King 2hearts akan ditayangkan MBC sebagai pengganti serial The Moon That Embraces the Sun mulai 14 Maret ini.

Perankan Mata-Mata Korea Utara

Image Meski sudah berusia 34 tahun, Ha Ji Won masih terlihat cantik saat mengenakan seragam. Belum lama ini, tim produksi King 2hearts merilis foto terbaru di lokasi syuting. Dalam foto, Ji Won tampak memesona dengan mengenakan seragam militer. Demi mempersiapkan peran sebagai mata-mata Korea Utara, dia memang sengaja menurunkan empat kilo berat badan. Di foto lain, Ji Won terlihat elegan dengan mengenakan pakaian kasual. Ditambah topi berwarna cokelat, dia tampak sibuk mengecek make-up dengan cermin bedak. Dalam King 2hearts, Ji Won memerankan karakter salah satu petugas satuan khusus Korea Utara bernama Kim Hyang Ah. Di satu sisi, dia terlihat kharismatik dengan mengenakan seragam militer. Tapi di sisi lain, Ji Won terlihat elegan saat mengenakan seragam mahasiswi. “Demi peran sebagai Kim Hyang Ah, seorang mata-mata Korea Utara, Ha Ji Won sudah bekerja keras untuk menyesuaikan dengan aksen dan gerakan militer Korea Utara. Kharismanya membuat serial ini lebih sempurna. Kalian tidak akan bisa menebak usianya. Tolong nantikan perannya sebagai agen militer yang serius,” puji produser King 2hearts.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar