Kamis, 15 September 2011

JYP Entertainment & SM Entertainment - Produksi Dream HIGH 2?

Image

ASIANplus edisi 441 - BINTANG KOREA

Dua agensi raksasa Korea, JYP Entertainment dan SM Entertainment dikabarkan akan bekerja sama untuk memproduksi serial Dream High 2.

Tahun lalu, serial Dream High sukses diproduksi perusahaan Bae Yong Jun, KeyEast Entertainment dan JYP Entertainment. Kini, SM Entertainment ikut bergabung. “Presiden SM Entertainment, Kim Young Min dan presiden JYP Entertainment, Jung Wook berteman baik. Setahuku, mereka berdua sangat tertarik bekerja sama untuk membuat satu lagi serial berlatar belakang musik. Kedua perusahaan bersedia menggunakan sumber daya mereka untuk menampilkan yang terbaik. Jadi, ini akan menjadi sesuatu yang patut ditunggu,” terang perwakilan KBS. Belakangan, sutradara Lee Eung Bok tengah sibuk mempersiapkan Dream High 2.

Sesuai rencana, serial ini akan ditayangkan sekitar awal 2012 mendatang. Mengingat popularitas Dream High, para fans tentu sudah tak sabar menantikan sekuel serial ini. Ditambah dengan keterlibatan SM Entertainment, para netter tak sabar menantikan penampilan beberapa artis ternama seperti TVXQ, Girls’ Generation, Super Junior, SHINee, dan f(x).Sementara itu, Dream High sudah dirilis dalam bentuk DVD pada 4 September. Tak hanya itu, tim produksi juga berencana menggelar acara Dream High Premium Event 2011 di Saitama Super Arena Hall, Jepang.

SM Entertainment Bangun Pusat Latihan Hallyu

Image Pada 23 Agustus lalu, SM Entertainment mengumumkan pembukaan K-Pop training center di Osan, Kyungkido. Dengan nama sementara SM Studio, International Entertainment Academy, pihak perusahaan sudah menggelar upacara peresmian di Osan. Melalui acara ini, SM Entertainment dan pemerintah kota Osan berharap bisa mengembangkan budaya Hallyu. Selain dihadiri gubernur Kyungkido, Kim Mun Su, acara ini juga diramaikan dengan kehadiran wali kota Osan, Kwak Sang Wook dan CEO SM Entertainment, Kim Young Min.Pemerintah kota Osan berjanji akan mendukung pelatihan artis-artis Kpop. Termasuk membantu pembangunan, administrasi, dan beberapa aspek lain. Sesuai rencana, pembangunan SM Studio selesai sekitar September ini. Selanjutnya, studio tersebut akan dibuka mulai akhir tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar