Selasa, 20 September 2011

Park Gyuri (KARA) Tetap Lanjutkan Panggung Musikalnya Ditengah Tuntutan Hukum

Image

Telah dilaporkan sebelumnya bahwa panggung musikal yang dibintangi Park Gyuri (KARA), berjudul ‘200 Pounds Beauty’, sedang menghadapi masalah hukum berkaitan dengan pelanggaran hak cipta. Namun, meskipun gugatan itu sedang berlangsung, namun staf produksi telah mengungkapkan bahwa ‘panggung itu akan berjalan seperti yang direncanakan’.

'; writethis(jsval);//-->

Menurut sumber media Jepang, perusahaan produksi Jepang, Shochiku, akan memiliki kinerja berjalan seperti direncanakan untuk semua fans yang pernah berkunjung untuk memenuhi penjualan tiket’.

Manajemen KARA, DSP Entertainment, menyatakan, “Kami telah mendengar bahwa meskipun gugatan itu tengah muncul, namun acara akan berlangsung tanpa masalah.” Mereka melanjutkan, “Kami belum menerima rincian spesifik ... produksi perusahaan Jepang akan menangani semuanya.”

Penjualan tiket diperkirakan menarik lebih dari $ 5 juta USD untuk produksi skala besar, terutama karena peran utama akan dimainkan oleh Gyuri (yang menikmati popularitas yang kuat di Jepang berkat kegiatannya dengan KARA).

Sementara itu, panggung musikal ini akan berlangsung dari 8 Oktober - 16 November di Osaka Shochiku Theater, Jepang. Acara ini kemudian akan dihadirkan dalam tur keliling negara Asia lainnya pada bulan Desember, seperti Korea, Cina, dan Singapura.

source : asiangrup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar