Sabtu, 17 September 2011

Eks Personel SUPER JUNIOR Han Geng Datang ke Indonesia

Image

Kabar gembira buat para penggemar film dan musik Asia, khususnya para ELF dan Gengfans. Indovision dan Celestial Movies Channel akan membawa superstar asal China, Han Geng, ke Indonesia.

Bintang pop tampan dan aktor yang karir aktingnya sedang melambung ini akan berada di Jakarta dan Surabaya tanggal 21-24 September untuk mempromosikan ‘MY KINGDOM’ – yang saat ini sedang diputar di bioskop-bioskop di Indonesia.

Han Geng sangat antusias dengan kunjungannya ke Indonesia. “Saya sudah sering mendengar tentang Indonesia juga keramahan dan kebaikan orang-orang Indonesia, sehingga saya sangat senang bisa berkunjung untuk pertama kalinya ke sana. Saya tidak sabar untuk bertemu semua fans saya di Indonesia dan mengungkapkan terima kasih saya atas dukungan mereka,” ucapnya.

Dalam kunjungannya ke Jakarta dan Surabaya, Hang Geng akan melakukan wawancara dengan media, kunjungan ke panti asuhan, serta pemunculan publik di sebuah pusat perbelanjaan dan program spesial di televisi.

Han Geng dijuluki “Dancing King” dan “King of Popularity in China” karena kemampuan dance-nya yang luar biasa dan kemahirannya mempertujukkan 56 tarian tradisional China, serta balet dan hip hop. Pembawa obor Olimpiade 2008 ini mengawali karirnya sebagai anggota grup boyband Korea SUPER JUNIOR dan menjadi pemimpin sub grup SUPER JUNIOR-M, yang melambungkan namanya secara global. Setelah hengkang dari Super Junior di tahun 2009, dia kembali ke China untuk menjalani karir solonya dan sejak itu ia tidak pernah berhenti berkarya.

Baca cerita lainnya di ASIANplus edisi 443

Tidak ada komentar:

Posting Komentar