Sabtu, 03 September 2011

SISTAR addresses rumors about being delinquents

Sistar baru-baru ini membahas rumor tentang bagaimana mereka dianggap sebagai 'iljins', atau penjahat / anggota geng.

Pada tanggal 1 September, Sistar membuat penampilan di Mnet yang 'Beatles Code', di mana mereka guested bersama penyanyi-penulis lagu Lee Seung Yeon, yang muncul di TV untuk pertama kalinya sejak debutnya.

Yoon Jong Shin MC mencatat bagaimana mereka berbagi jaringan yang sama, mengatakan, "Lee Seung Yeon ramah dan tidak canggung dengan Han Dae Soo saat Sistar berteman dengan DJ DOC." Para anggota Sistar menjawab, "Producer Brave Brothers [who wrote "So Cool"] fits better with rough people, rather than those with a compliant style“.

Mereka melanjutkan, "Setelah bergaul dengan sunbaes banyak, muncul rumor bahwa kami 'iljins'. Berani Brothers dan DJ DOC mungkin tampak kuat dan canggung di luar dan memiliki citra buruk, namun, dalam kenyataannya, mereka benar-benar lebih seperti merawat dan lembut hati gadis-gadis. "

MC ini disebabkan Yoon Jong Shin dan Yoon Yoon Sae untuk berseru, "Apakah Anda benar-benar mengenal mereka?" Dan "Anda ingin menunjukkan saya sebuah teks menghina?", Karena mereka bergurau bahwa Berani Brothers dan DJ DOC sebenarnya kekerasan dalam kenyataannya, menggambar tawa.

fr0m : allkpop ( dengan penerjemahan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar