Rabu, 14 September 2011

Sunny (SNSD) Ungkap Setengah Anggota SNSD Sedang Jatuh Cinta

Image

Saat tampil dalam episode SBS ‘Strong Heart’ kemarin, salah satu personil SNSD, Sunny, secara mengejutkan membuat penyataan bahwa saat ini beberapa anggota SNSD sedang jatuh cinta, atau terlibat dalam beberapa jenis hubungan romantis.

MC Kang Ho Dong memulai dengan penasaran bertanya, “Berapa banyak dari anggota SNSD yang saat ini sedang menjalani sebuah hubungan romantis?” Sunny segera menjawab, “Kurang dari setengah anggota sedang jatuh cinta dengan seseorang, atau terlibat dalam hubungan romantis.”

Untuk pertanyaan, “Siapa anggota yang akan menikah dulu?”, Seohyun memilih Hyoyeon dan Sunny. MC Lee Seung Gi menjawab, “Aku punya perasaan bahwa Sunny termasuk dalam daftar anggota yang saat ini sedang dalam cinta atau dalam sebuah hubungan”, yang kemudian memunculkan ekspresi kaget di wajah Sunny.

Hyoyeon kemudian mengakhiri dengan sebuah cerita pendek yang mengungkapkan Sunny pernah merencanakan sebuah kencan makan malam. Tak lama setelah pertemuan dengan kencannya, ia sengaja menumpahkan sup pada dirinya sendiri dan karena malu, dia tidak pernah menghubungi pasangan kencannya itu lagi!

fr0m : asiangrup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar