Senin, 05 September 2011

G.NA - Rilis Daftar Lagu Album Top Girl

Image

ASIANplus edisi 440 - BINTANG KOREA

Cube Entertainment baru saja merilis daftar lagu dan cover mini album kedua G.NA, Top Girl. Sesuai rencana, album ini resmi diluncurkan mulai 23 Agustus lalu.

Selain menjadi judul album, Top Girl juga didapuk sebagai lagu andalan dalam album ini. Tak berbeda dengan beberapa single sebelumnya, lagu ini juga diciptakan Kim Do Hoon dan Lee Sang Ho. Menariknya, Wheesung ikut ambil bagian sebagai penulis lirik lagu Top Girl.Dengan perpaduan melodi adiktif dan sound modern, Top Girl mampu menampilkan imej seksi dan percaya diri milik G.NA. Mini album ini sendiri seolah menunjukkan gaya musiknya yang semakin matang. Terbukti, G.NA ikut menulis lirik lagu bertitel Banana yang dibawakan bersama rapper hip hop Swings.Selain Top Girl dan Banana, mini album kedua G.NA juga memuat lagu ballad bertitel Without You dan lagu adiktif ICON. Dua lagu ini tak hanya mampu menampilkan kematangan musikalitas G.NA, melainkan juga kemampuan untuk menampilkan berbagai gaya musik berbeda.

Model Iklan Jeans Calvin Klein

Image Dengan wajah cantik dan bentuk tubuh seksi, rasanya tak mengherankan jika G.NA terpilih sebagai model iklan Calvin Klein Jeans. Sebagai model, dia ambil bagian dalam pemotretan untuk majalah ELLE, Harper’s Bazaar, dan W edisi September.Bekerja sama dengan fotografer Hong Jang Hyun, G.NA tampil seksi dengan mengenakan koleksi musim gugur Calvin Klein. Kali ini, dia mengenakan dua produk denim paling populer, Chain Omega dan Studded Denim. Denim Chain Omega didesain secara unik agar lebih lentur dengan warna biru gelap yang lebih elegan. Sebaliknya, Studded Denim terinspirasi budaya anak muda Amerika. Dengan tambahan kantung belakang dari bahan kulit, denim ini tampak lebih glamor. Menariknya, G.NA bisa menampilkan dua imej ini dengan sempurna. Tak hanya tampil seksi, dia juga mampu terlihat muda dan chic.Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya G.NA bekerja sama dengan Calvin Klein. Sekitar Mei lalu, dia sudah pernah bekerja sama bareng Far East Movement dan grup disko elektronik China, New Pants dalam ck one MTV PUSH di Beijing. Itu merupakan konser kedua setelah London dan akan berlanjut di Mexico City dan Berlin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar