Rabu, 14 September 2011

Song Seung Hun & Kim Tae Hee - Pasangan Impian (Wawancara dengan Bintang My Princess )

Image

ASIANplus edisi 441 - COVER STORY

My Princess menuai banyak perhatian dari publik dengan jajaran bintang pendukungnya, termasuk Song Seung Hun, Kim Tae Hee, Ryu Soo Young, Park Ye Jin, dan banyak aktor/aktris berbakat lainnya. Drama ini disutradarai Kwon Suk Jang, yang juga mengarahkan drama romantis Pasta. Sementara skenarionya ditulis oleh Jang Young Shil, yang merupakan bagian dari drama populer On Air. Tapi, My Princess tak hanya menyajikan sutradara dan bintang pendukung yang hebat.

“Saya mencoba menciptakan sebuah drama yang bisa membuat penontonnya melupakan semua masalah hidupnya untuk sesaat dan menikmati drama ini. Kisahnya dimulai dengan bagaimana rasanya bila keluarga kerajaan masih ada di Korea. Drama ini akan memiliki lebih banyak makna bila kalian memikirkan realitas dan dunia yang kita tinggali,” kata sutradara Kwon tentang My Princess. “Saya sangat beruntung bisa mendapat banyak aktor hebat. Saya ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dari imej keseharian para aktornya,” tambahnya. Simak wawancara bersama para bintang pendukungnya berikut ini...

My Princess sudah mendapat banyak perhatian berkat keempat pemeran utamanya – Song Seung Hun, Kim Tae Hee, Ryu Soo young, dan Park ye Jin – yang menunjukkan empat warna berbeda. apa kamu secara khusus meminta sesuatu dari para aktor itu sebelum syuting?

*Kwon Suk Jang: Saya tidak meminta hal khusus, hahaha. Hingga mood drama ini terbangun, saya meminta mereka untuk fokus mewujudkan apa yang sudah ditulis dalam skenario. Saya ingin para aktor berakting dan menikmatinya, mengekspresikan apa yang mereka rasakan tanpa terlalu menganalisa atau mempelajarinya.

Kamu kembali ke layar kaca dua tahun sejak East of Eden. Ini juga pertama kalinya kamu tampil dalam komedi romantis. apa yang membuatmu memilih drama ini, dan apa yang kamu harap dapatkan darinya?

*Song Seung Hun: Saya sudah memerankan banyak karakter gelap setelah menyelesaikan wajib militer dengan film Fate, The Invincible, dan serial East of Eden. Saya memilih karakter yang bisa membuatku menunjukkan sisi lebih maskulin dalam diriku. Untuk sekali ini saya ingin mencoba karakter yang lebih santai. Saya rasa fansku akan menikmati karakter ini karena ini pertama kalinya bagiku sejak serial debutku, Three Guys and Three Girls (MBC, 1996). Saya begitu menikmatinya hingga tak merasakan betapa beratnya proses syuting. Saya harap kami bisa menunjukkan pada penonton betapa kami semua menikmatinya.

Ini pertama kalinya kamu berakting bersama Kim Tae Hee. Sebelum drama ini ditayangkan, kalian sudah disebut-sebut "Pasangan yang Menarik" dan "Harmoni Visual Seperti Fantasi". Bagaimana chemistry di antara kalian berdua?

*Song Seung Hun: Tak hanya Kim Tae Hee, tapi Park Ye Jin juga mewakili kecantikan Korea, dan saya bersyukur untuk itu. Saya rasa hal terpenting adalah kami memiliki chemistry yang bagus dan menunjukkannya pada penonton.

Penonton mengharapkan akting berbeda dari apa yang sudah pernah ditampilkan Kim Tae Hee. apa faktor utama bagi penonton untuk benar-benar menikmati drama ini?

*Kim Tae Hee: Episode 1 dan 2 banyak berfokus pada karakterku, Lee Seol. Kalian akan bisa melihat sisi berbeda dari diriku di episode-episode tersebut. Setelah episode 3 dan 4, kisah Park Hae Young (Song Seung Hun) dan karakter lainnya akan ditampilkan dan itu pasti menarik. Imej Hae Young yang kocak tentu sangat menyenangkan.

Dalam drama ini karaktermu dicintai oleh Song Seung Hun dan Ryu Soo young. Hae young adalah pria tampan yang bisa diandalkan sekaligus juga putra seorang chaebol. Kemudian ada Nam Jung Woo yang membawa kembali kenangan akan cinta monyet. Bila kamu benar-benar mengalami situasi seperti ini dalam kehidupan nyata, siapa yang akan kamu pilih?

*Park ye Jin: Saya belum bertemu orang-orang seperti itu dalam kehidupan nyata, jadi saya tak bisa menjawab, hahaha. Di awal drama ini saya mengira akan mendapat cinta dari Park Hae Young, tapi dia tak mampu memberiku cintanya, hahaha. Bila saya adalah Oh Yoon Joo, saya akan memilih cinta yang berharga dan murni dari Jung Woo yang diperankan Ryu Soo Young.

Kami merasa gairahmu dalam berakting berbeda dari aktor lainnya, mengingat ini adalah kembalinya dirimu ke drama televisi sejak menyelesaikan wajib militer. Karakter seperti apa yang kamu tampilkan kali ini, dan mengapa kamu memilih peran ini?

*Ryu Soo young: Saya terdorong untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin, dibanding berapa banyak waktu istirahatku. Saya butuh menjaga diriku sendiri sehingga doronganku untuk melakukan pekerjaan baik tidak lewat begitu saja. Jung Woo adalah sosok yang sangat cool dan memiliki pemikiran dingin namun hati yang sangat hangat. Saya suka karena dia sangat berhati-hati dengan cinta. Saya senang karena sejak debutku ini adalah pertama kalinya karakterku lebih muda dari usiaku sesungguhnya, hahaha.

Kamu sudah berakting dengan Park yeh Jin 6 tahun lalu dalam serial Next. apa ada perbedaan dari saat itu dan sekarang saat kamu bertemu dengannya sebagai kekasih?

*Ryu Soo young: Dulu dia lebih menyukaiku, tapi kali ini karakterku yang lebih menyukainya.

Serial MBC untuk slot tayang Rabu-Kamis harus berjuang keras beberapa tahun terakhir, dan kali ini kamu menghadapi drama bernilai produksi tinggi Sign. Menurutmu, apa faktor bersaing dari My Princess? apakah kami bisa menantikan adegan ciuman panas seperti adegan ciuman dalam Pasta?

*Kwon Suk Jang: Kami melihat drama lainnya sebagai karya berproduksi tinggi. My Princess mengambil semua aspek cerah dan sehat dari kehidupan dan memperbesarnya. Saya tidak benar-benar berusaha membandingkannya, namun pada akhirnya ini bisa menjadi aspek yang membedakannya. Untuk adegan ciuman di Pasta, Saya tak merencanakannya sejak awal, tapi seiring perkembangan cerita kedekatan para aktor menyatukan semuanya dan itu adalah hasil akhirnya.

Karaktermu mirip dengan karakter dalam film Princess Diaries. Bila kamu sudah menontonnya, menurutmu apa yang membedakan karaktermu kali ini dari karakter itu?

*Kim Tae Hee: Setelah dikasting, saya menonton banyak drama dan film bergenre komedi romantis, tapi saya tak bisa menonton Princess Diaries, hahaha. Saya tak menemukan karakteristik Lee Seol dalam karya lainnya, jadi saya tak banyak mendapat bantuan. Skenarionya sangat unik dan menonjol dengan dialog lucu. Saya juga menyukai fakta bahwa Lee Seol adalah pemikir yang cepat, dan karena itulah saya memilih drama ini. Saya banyak mengkhawatirkan bagaimana memerankan kehidupan sehari-hari dengan cara sealami mungkin. Sebelumnya, saya syuting iklan handphone bersama Won Bin dan Hyun Bin. Karakter di iklan itu sangat berbeda dari realita, jadi saya mendapat banyak petunjuk setelah menontonnya lagi.

Bagaimana tebakanmu untuk rating drama ini?

*Song Seung Hun: Bila ratingnya tinggi maka itu sudah pasti bagus. Tapi, saat kami syuting dan memberikan segalanya, itu adalah momen paling bahagia bagi kami. Kami akan berusaha sekeras mungkin hingga akhir syuting.

Kedua bintang utamanya dipuji atas penampilan mereka, namun kali ini karakternya juga apakah ada yang kamu rasakan berat saat mencoba memerankan sosok yang begitu sempurna?sangat sempurna.

*Kim Tae Hee: Lee Seol adalah karakter yang harus mengambil pekerjaan paruh waktu untuk bertahan hidup. Dia harus menjalani kehidupan yang keras dan jauh dari sempurna. Saya sangat gembira karena kami disebut "Pasangan Menarik" dan "Harmoni Visual Seperti Fantasi". Drama kami terasa seperti komik, dan saya berharap itu bisa membantu.

*Song Seung Hun: Meski dia terlihat sempurna di depan orang-orang, Hae Young terkadang juga buruk dan memiliki kesalahan. Banyak aspek dari karakternya yang menggambarkan kepribadianku sendiri. Saya sangat berterima kasih kalian menyebut kami "Pasangan Menarik".

Pesan kalian pada penonton yang menyaksikan drama ini.

*Song Seung Hun: My Princess adalah komedi romantis yang belum pernah kulakukan sebelumnya. Saya benar-benar menikmati proses syutingnya. Akhir-akhir ini banyak terjadi insiden dalam masyarakat Korea, tapi saya berharap setidaknya saat menonton drama ini kalian bisa merasakan kehangatan.

*Kim Tae Hee: Song Seung Hun sunbaenim sudah mengatakan semua yang ingin kukatakan, hahaha. Kami begitu sibuk syuting tiap hari hingga saya tak sempat menonton versi yang sudah diedit. Ada banyak elemen menggemaskan dalam My Princess, yang bisa membuat kalian tersenyum dan tertawa. Saya berharap bisa menyampaikan kebahagiaan pada semua penonton.

*Park yeh Jin: Saya akan berusaha sekuat tenagaku untuk menghibur penonton.

*Ryu Soo young: Musim dingin adalah musim yang tepat untuk cinta, kan? Tontonlah My Princess dan jadikan musim dingin kali ini untuk mendapat banyak cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar