Kamis, 08 September 2011

Kim Hyun Joong “SS501 tidak bubar”

Posted on by Elalolipop

Kim Hyun-joong mengatakan SS501 tidak bubar, hal ini menjelaskan karena banyaknya gosip yang mengatakan mereka bubar karena kontrak mereka dengan agensi mereka telah berakhir dan beberapa sudah menandatangani dengan manajemen baru.

Ia mengatakan itu saat konferensi pers untuk drama MBC “Playful Kiss,”

Ia menekankan bahwa “Belum ada yang diputuskan” berkenaan dengan kemungkinan pecahnya band, HyunJoong menjelaskan, “Orang mengatakan kami telah bubar tetapi tidak ada pembicaraan yang keluar dari mulut kami kan. Apa yang kalian akan lakukan jika kita kemudian mengeluarkan album baru ? Tolong tunggu saja dan lihat nanti”

“Aku pindah ke KeyEast karena saya ingin mendapatkan pengalaman sebagai seorang aktor Tapi saya senang karena agensi mengatakan akan mengelola karir saya tidak hanya sebagai aktor tetapi sebagai seorang penyanyi juga,” Kim Hyun-joong berkata, tentang komentar kepindahannya ke agensi baru.

Dia lalu menambahkan, “Itu memang belum ditetapkan, aku mempersiapkan karir menyanyi saya juga. Saya tidak tahu apakah aku akan pergi solo atau menjadi bagian dari kelompok, tapi seperti yang ada sekarang, Aku sedang mempersiapkan sebuah album dengan karier solo di pikiranku “


Credits:10asia
Reporter : Kang Seung-hun tarophine
Editor : Jessica Kim jesskim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar