Selasa, 20 September 2011

AJ (U-KISS) Ambil Cuti dari Universitas Columbia

Image

'; writethis(jsval);//-->

Belum lama ini terungkap bahwa salah satu anggota U-KISS, AJ, telah diterima sebagai mahasiswa di Universitas Columbia yang prestisius di New York.

'; writethis(jsval);//-->

Lembaga U-KISS, NH Media, menyatakan, “AJ saat ini mengambil cuti dari sekolah.” Setelah menjadi anggota PARAN, kelompok yang bubar beberapa waktu lalu, AJ telah dipersiapkan untuk masuk perguruan tinggi dengan mengambil SAT dan mencapai nilai sempurna pada Tes Subyek dan skor tinggi pada Tes Penalaran.

Dengan bantuan nilai ini, AJ berhasil memperoleh izin masuk ke Columbia University, yang terkenal karena banyak Presiden Amerika yang menjadi alumninya. Salah satu peserta ‘I Am a Singer’, Park Jung Hyun, juga telah lulus dari Universitas Columbia ini sebelumnya.

Meskipun ia dijamin masuk ke sekolah, AJ tidak dapat menikmati kehidupan kampus saat ia tiba-tiba terpilih sebagai anggota baru U-KISS. NH Media menyatakan, “AJ sangat bergairah tentang studinya. Dia telah menunjukkan tekad untuk menghadiri kuliah jika keadaan memungkinkan untuk itu.”

source : asiangrup

Namun, dengan U-KISS saat ini tengah sibuk melakukan promosi untuk ‘Neverland’, tampaknya AJ harus menunda sekolah untuk beberapa saat lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar