Kamis, 15 September 2011

MBLAQ - Sukses Gelar Konser Men In MBLAQ

Image

ASIANplus edisi 441 - BINTANG KOREA

Setelah setahun sepuluh bulan memulai debut, MBLAQ akhirnya sukses menggelar konser perdana di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, 20 Agustus lalu. Melalui konser bertitel MEN IN MBLAQ, grup asuhan J. Tune Camp ini seolah ingin menunjukkan perkembangan musik mereka ke hadapan fans.

Sebelum tampil dalam konser, MBLAQ masih sempat menggelar jumpa pers. Secara terbuka, Seung Ho, G.O, Lee Joon, Thunder, dan Mir mengaku merasa senang sekaligus gugup. “Kami sangat senang bisa menggelar konser perdana untuk fans. Hanya melihat panggung saja sudah membuat jantungku ingin meledak,” komentar Seung Ho. Terinspirasi film Men in Black, MBLAQ ingin menampilkan konser paling mengesankan di hadapan fans.

Image “Kami sudah merencanakan konser ini selama tiga bulan,” terang mereka. “Kami memutuskan konsepnya setelah menonton film Men in Black dan misi kami adalah menarik perhatian para fans melalui penampilan kami. Kami akan membawakan lagu-lagu baru kami dan lagu lain yang belum dirilis. Jadi, saya harap para fans juga senang seperti kami,” lanjut MBLAQ. Selama ini, MBLAQ tidak pernah memiliki komitmen sebesar komitmen mereka terhadap konser perdana ini. “Saya sangat gugup sehingga merasa lelah,” keluh Thunder. “Tapi saya akan menggunakan adrenalin yang kudapatkan di atas panggung untuk menampilkan pertunjukan terbaik,” lanjutnya.

Image “Saya akan menggunakan semua energiku di atas panggung,” sahut Seung Ho. “Kami tidak akan mengecewakan para fans yang datang jauh-jauh untuk melihat penampilan kami malam ini, dan kami akan memastikan untuk menunjukkan semua yang bisa ditawarkan MBLAQ,” pungkas Mir dan G.O.Selama konser, MBLAQ membawakan total 24 lagu. Termasuk Oh Yeah, Y, Cry, Stay, dan Mona Lisa. Di konser ini G.O. juga menyanyikan lagu ballad-nya, Even In My Dreams, sementara Seung Ho memamerkan kebolehannya main piano. Mir menjadi seorang DJ, sementara Lee Joon menampilkan tarian hot bersama dancer cewek. Selama 2 jam, MBLAQ membius sekitar 7000 penonton. Yang paling menarik, konser MBLAQ juga disaksikan oleh mentor mereka, RAIN. Di tengah kesibukannya syuting film dan tur konser Asianya, RAIN tetap rela meluangkan waktu untuk menyaksikan konser MBLAQ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar