Senin, 26 September 2011

CNBLUE Tak Sabar Menunggu Debut Resmi Mereka di Jepang

Image

Pada 25 September, CNBLUE berbicara tentang debut mendatang mereka di sebuah konferensi pers di Arena Yokohama di Yokohama, Kanagawa.

'; writethis(jsval);//-->

Setelah membangun fanbase mereka di Jepang dan bahkan tampil sebagai pembuka untuk Linkin Park, band ini akhirnya akan membuat debut major label mereka di bawah Warner Music Jepang dengan single ‘In My Head’. Mereka pertama kali datang ke Jepang sebagai band indie pada musim panas 2009 dan telah membuat lebih dari 100 pertunjukan di jalan dan klub musik hanya dalam enam bulan.

Semua upaya membantu meningkatkan musik mereka dan sekarang mereka berada di tingkat untuk berdiri di samping band domestik populer seperti flumpool, ONE OK ROCK, BUMP OF CHICKEN, dan lain-lain.

Mereka berkomentar, “Kami telah aktif sebagai band indie sejak 2009 dan telah meningkat banyak sejak itu. Sekarang, kami akan memiliki debut major label, kami ingin terus meningkatkan diri kami sendiri. Kami sangat senang, tapi kami berharap bahwa kami akan mampu menjaga perasaan yang sama sebagai band indie.” Dengan tersenyum mereka menyatakan, “Kami ingin menjadi besar, seperti B'z!”

Setelah wawancara itu mereka membawakan lagu dari album indie kedua mereka di Yokohama Arena, dan kagum dengan tempat yang sangat besar. Mereka berkata, “Kami sangat senang bahwa kami bisa menggelar konser terakhir kami sebagai band indie di tempat sebesar ini. Kami ingin bekerja keras untuk tetap mengisi hati penggemar kami!”

s0urcE : asiangrup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar