Kamis, 15 September 2011

Panggil Pacar dengan Nama Mantan, Kim Hyun Joong Diputusin Jumat, 29 Juli 2011 11:22 Panditio Rayendra


HATI-hati memanggil nama pacar. Jangan sampai tertukar dengan nama mantan. Salah-salah bisa mengalami nasib yang sama seperti Kim Hyun Joong.

Personel SS501 ini mengungkapkan kisah cintanya dalam siaran radio SBS Power FM belum lama ini.

“Ketika sedang berpacaran dengan seorang gadis, aku salah menyebut namanya dengan nama mantan pacarku. Aku tidak sadar, sampai beberapa kali menyebut nama mantan. Akhirnya pacarku itu memberiku tatapan dingin,” ceritanya seperti ditulis Soompi, Kamis (28/7).

“Saat makan, aku juga memesankan makanan yang disukai mantanku. Sehingga pacarku kala itu marah, dan memutuskan hubungan karena insiden ini,” bilang pemilik album “Break Down” ini.

Pelakon utama Naughty Kiss tidak tahu apa masalahnya. Ia baru sadar saat pacarnya membalas dendam.

“Dia salah memanggilku dengan nama mantan cowoknya. Aku benar-benar kesal. Tapi setelah itu baru aku sadar mengapa dia berbuat seperti itu,” kenang pria yang mengaku sedang jomblo ini.

Di radio ia juga bercerita bahwa dulu pernah ada 1 perempuan yang menyatakan cinta duluan.

Wah, kalau sekarang, rasanya ada banyak perempuan yang antre untuk menyatakan cinta pada Kim Hyun Joong.

(ray/gur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar