Senin, 26 September 2011

Hwang Jung Eum Akan Jadi Pemeran Utama ‘Full House 2’?

Image

Aktris imut Hwang Jung Eum akan bintangi ‘Full House 2’? Seperti diberitakan, Hwang Jung Eum sedang mempertimbangkan peran wanita utama dalam sekuel serial yang pernah sukses dibintangi Rain dan Song Hye Kyo tersebut.

Menurut seorang perwakilan produksi drama, Hwang Jung Eum yang menerima banyak popularitas karena membintangi sitkom ‘High Kick through the Roof‘ dan dua drama populer, ‘Giant‘ dan ‘Can You Hear My Heart?’, saat ini sedang mencoba untuk mengkoordinasikan jadwal untuk berakting sebagai karakter wanita utama drama tersebut. Rupanya, kehidupan nyata dan kepribadian optimisnya cocok dengan deskripsi karakter utama dalam ‘Full House 2’.

Lembaga Hwang Jung Eum, Core Content Media, menyatakan pada 25 September kemarin, “Memang benar kami sedang meninjau penampilannya dalam ‘Full House 2’, tapi kami juga melihat kemungkinan untuk tampil di drama yang berbeda, film, dan lainnya. Kami belum memutuskan apa pun.”

’Full House 2’ akan menjadi sekuel drama yang sangat sukses ‘Full House’, yang membawa popularitas tinggi Rain dan Song Hye Kyo di dunia akting.

s0urcE : asiangrup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar