Jumat, 23 September 2011

Kim Jang Hoon Rilis Duet Bareng Heechul (Super Junior)!

Image

Sebelumnya, dilaporkan bahwa personil Super Junior, Kim Heechul, sedang merekam duetnya dengan penyanyi veteran Kim Jang Hoon tepat sebelum dia masuk wamil. Dan baru saja terungkap bahwa Kim Jang Hoon akan merilis duet tersebut sebagai single pertama dari comeback-nya!

Penyanyi veteran, yang album terakhirnya dirilis pada 2008 itu, akan memulai ‘12 And Over Project ‘, yang akan terdiri dari tiga single digital. Masing-masing single akan menampilkan penyanyi idola yang berbeda.

Untuk pasangan pertama, dia mengajak Heechul, yang berhasil menyelesaikan rekaman sebelum wamil. “Itu bukan hanya karena saya dekat dengan Kim Heechul,” jelas Kim Jang Hoon. “Saya ingin menunjukkan kepada semua orang bakat vokal terpendam dan kemampuannya.”

Meskipun awalnya dia merencanakan untuk meminta Heechul menyanyikan 20 persen lagu, namun kemudian porsi Heechul diperbanyak setelah ia mendengar Heechul bernyanyi secara pribadi. Video musik dan rekaman selesai sehari sebelum Heechul menjadi tentara. Heechul menyatakan melalui Twitter-nya, “Jang Hoon-hyung memberi saya hadiah terakhir bagi saya.” Single pertama Kim Jang Hoon akan dirilis pada 26 September.


s0urCe : asiangrup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar