Kamis, 22 September 2011

Goo Ha Ra Kara & Jun Hyung Beast - Putus Hubungan?

Image

ASIANplus edisi 442 - BINTANG KOREA

Hanya beberapa saat setelah mengumumkan hubungan mereka, pasangan idola Goo Ha Ra KARA dan Jun Hyung BEAST dikabarkan sudah putus hubungan. Menurut laporan salah satu media Korea, pasangan ini sudah berpisah sejak Juli lalu. Padahal, Ha Ra dan Jun Hyun baru mengakui hubungan mereka sekitar akhir Juni.

Menurut kabar yang beredar, Jun Hyung dan Ha Ra putus hubungan karena begitu banyak perhatian media terhadap hubungan mereka. Hal ini tentu bisa dimaklumi karena mereka masih dalam tahap awal suatu hubungan. Meski sudah putus sejak Juli lalu, Jun Hyung dan Ha Ra tidak mau mengumumkan kabar ini karena tidak ingin menarik perhatian media. Sayang, kabar ini masih simpang siur. Saat dikonfirmasi, agensi Ha Ra dan Jun Hyung, DSP Media dan Cube Entertainment sama-sama membantah. “Kami sudah menanyakan langsung pada Goo Ha Ra dan mengetahui jika mereka masih berpacaran. Rumor kandasnya hubungan mereka sangat tidak berdasar,” tegas pihak DSP pada 8 September lalu. Di sisi lain, perwakilan Cube mengaku belum bisa menghubungi Jun Hyung. “Kami belum bisa menghubungi Yong Jun Hyung. Kami masih dalam proses mengecek informasi ini,” tandas mereka.

Masih Pacaran

Image Meski dikabarkan sudah berpisah, hubungan antara Jun Hyung dan Ha Ra ternyata masih cukup dekat. Bahkan, rapper BEAST itu disebut-sebut masih sering menemui Ha Ra. “Setelah menanyakan langsung, ternyata mereka masih sering bertemu. Kami tidak tahu bagaimana artikel semacam ini bisa keluar,” ungkap agensi KARA. Di sisi lain, Cube Entertainment juga ikut membantah. “Meski kami belum bertanya padanya, kami belum mendengar kabar apapun mengenai perpisahan mereka. Setahu kami, mereka masih berpacaran,” jelas mereka. Tak lama kemudian, Jun Hyung langsung menyanggah rumor tersebut. “Saya masih berpacaran dengan Goo Ha Ra. Saya pikir rumor ini muncul karena kami jarang bertemu,” tegasnya.

Beast Cabut Gugatan

Image Beberapa waktu lalu, BEAST dan Cube Entertainment mengajukan gugatan melawan Kementrian Kesetaraan Gender dan Keluarga. Pasalnya, lagu mereka yang bertitel Rainy Days dianggap sebagai ‘media membahayakan’. Setelah sempat bersitegang, kedua belah pihak akhirnya mencapai kesepakatan. “Tanggal 25 bulan (Agustus) lalu di pengadilan Seoul, Kementrian Kesetaraan Gender dan Keluarga menangguhkan keputusan mereka bahwa (lagu) itu membahayakan bagi anak-anak di bawah umur, dan pada 5 September, pihak pengadilan menyetujui permintaan kami,” jelas perwakilan Cube.

“Untuk mengatasi kerugian yang diderita pihak penggugat, kami memutuskan untuk mengambil keputusan secepatnya,” terang pihak pengadilan. Seperti diketahui, lagu Rainy Days sempat dicekal pada Juli lalu. Pasalnya, lirik lagu berbunyi, “Kamu pasti mabuk, saya pikir ini adalah waktu untuk mengakhirinya” dianggap ‘membahayakan’. Pihak Kementrian Kesetaraan Gender dan Keluarga merasa lirik tersebut bisa mendorong anak-anak di bawah umur untuk meminum alkohol. Namun dengan keputusan pengadilan. Cube Entertainment akan mencabut gugatan mereka setelah pihak kementrian membatalkan pencekalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar