Senin, 05 September 2011

JYP Entertainment reassures that Taecyeon will be able to perform in 2PM’s ‘Hands Up Asia Tour’


Beberapa hari lalu, dilaporkan bahwa Taecyeon 2PM telah terluka kakinya saat tampil di panggung selama konser pertama mereka, 2PM ‘Hands Up Asia Tour‘ di Seoul.

JYP Entertainment merilis pernyataan yang mengatakan, "Taecyeon menerima perawatan saat beristirahat untuk cedera. Karena luka itu tidak parah, Taecyeon menyatakan tekadnya untuk melanjutkan tur Asia mereka, dan karena itu, ‘Hands Up Asia Tour‘ 2PM akan dilanjutkan seperti yang direncanakan. Taecyeon akan memenuhi jadwal sementara memastikan bahwa dia tidak bekerja terlalu keras. Kami akan mengawasi kondisi lututnya dan menyesuaikan jadwal jika perlu. "

Setelah berhasil menyelesaikan konser mereka di Seoul pada tanggal 2 dan 3, mereka akan ke Taiwan untuk mengadakan konser pada tanggal 8 Oktober. Setelah itu, mereka akan tampil di Indonesia pada November tanggal 11, Singapura 19 November, Malaysia November 25, Filipina untuk 27 November, dan Beijing untuk pertengahan November. Mereka kemudian akan membungkus tur Asia pada bulan Desember dengan tur nasional di Jepang.

2PM dan ‘Dream High‘ KBS juga memiliki jadwal promosi yang direncanakan, yang akan berlangsung di Jepang bulan ini.

fr0m : allkpop ( dengan penerjemahan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar