Jumat, 23 September 2011

JYJ dan Agensi Mereka Nyatakan ‘Perang’ Terhadap Anti-fans

Image

Dalam sebuah langkah unik, perusahaan manajemen trio JYJ, C-Jes Entertainment, pada Selasa lalu menyatakan perang terhadap para netter berbahaya yang sering memposting pesan merendahkan kelompok itu di forum penggemar JYJ.

”Akhir-akhir ini, orang yang mengaku penggemar grup itu telah menyebarkan rumor dan melancarkan serangan pribadi pada JYJ di halaman komunitas fans mereka. Sampai sekarang, kami telah memberikan toleransi insiden, tetapi hari ini, kami menerbitkan peringatan resmi,” kata C-Jes Entertainment dalam sebuah pernyataan di website mereka.

”Kami tidak menganggap siapa saja yang memberikan tuduhan palsu terhadap JYJ sebagai penggemar dan akan mengejar melalui tindakan hukum,” lanjut mereka. Perusahaan ini menggambarkan tindakan penggemar yang seperti itu mirip dengan ‘kejahatan’.

Lebih lanjut C-Jes Entertainment memperingatkan bahwa pihaknya telah mengamankan bukti yang diperlukan untuk melawan ‘penggemar palsu’ dan akan menyerahkannya kepada Pusat Respon Teror Cyber ​​Korea, jika mereka tidak menghapus posting ofensif mereka dalam

seminggu setelah pemberitahuan peringatan.

JYJ, yang terdiri dari Kim Jaejoong, Park Yoochun dan Kim JunSu, semua adalah mantan anggota boyband TVXQ, yang resmi memulai debutnya pada tahun 2010. Kelompok ini tidak asing dengan kontroversi, dimana sebelumnya mereka telah terlibat dalam perseteruan hukum yang pahit dengan perusahaan hiburan raksasa Korea, SM Entertainment, sejak 2009.


s0urcE : asingrup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar