Rabu, 07 September 2011

After School - Kerjasama Bareng Hello Kitty

Image

ASIANplus edisi 441 - BINTANG KOREA

Salah satu girlband kenamaan Korea, After School bekerja sama dengan produk Hello Kitty. Sebagai bagian dari debut mereka di Jepang, grup asuhan Pledis Entertainment ini bekerja sama dengan Sanrio, ikon terkenal yang mewakili pakaian dan gaya rambut marching band.

Sesuai dengan personel After School, Sanrio juga akan meluncurkan delapan desain boneka berbeda yang akan dijual dalam mini konser After School pada 10 September mendatang. Setelah merilis lagu Bang!, After School langsung menarik perhatian publik Jepang. Pada 17 Agustus lalu, mereka tampil di hadapan sekitar 3.000 fans Jepang. Tak hanya itu, After School juga ikut meramaikan konser a-nation tahun ini.

Rilis Photo Essay Di Jepang

Image Tanggal 15 Agustus lalu, After School merilis photo essay pertama mereka, AFTERSCHOOL After School Photo Essay. Perilisan ini hanya selang dua hari sebelum debut single Jepang mereka, Bang! Photo Essay ini sebenarnya sudah dirilis di Korea dengan judul Play Girlz! Namun, versi Jepang ini menghadirkan beberapa tambahan baru yang dikhususkan untuk fans Jepang. Selain foto-foto dari delapan personel After School, masing-masing personel juga menulis sebuah essay tentang fans, keluarga, masa kecil, cinta mereka, dan banyak lainnya. Delapan personel After School juga memberikan rekomendasi menu makanan favorit mereka dan ada foto lucu dari mereka yang mengenakan celemek. Ini adalah sebuah buku yang tak boleh dilewatkan oleh fans, karena memuat pemikiran tiap personel dengan beraneka ragam foto menarik. Photo Essay ini dijual dengan harga 2.520 Yen (Rp 250.000).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar