Sabtu, 17 September 2011

Suzy Miss A - Sukses Debut Di Dunia Akting

Image

ASIANplus edisi 441 - BUAH BIBIR

Salah satu personel miss A, Suzy ternyata memiliki kekhawatiran khusus terhadap bentuk badannya. Meski dianugerahi paras cantik, gadis berusia 17 tahun ini merasa terlalu tinggi. Tak hanya itu, Suzy juga merasa ukuran kakinya terlalu besar untuk anak-anak seumuran dengannya.

Keluhkan Pertumbuhan Badan

Selama syuting serial Dream High tahun lalu, berat badan Suzy bertambah drastis. Terbukti, pipi gadis cantik ini terlihat semakin tembem. Namun, Suzy berhasil melakukan transformasi imej besar-besaran selama mempersiapkan comeback miss A. Hasilnya, Suzy tampil kembali dengan bentuk tubuh langsing selama comeback. “Saat saya syuting di lokasi, ada banyak waktu untuk duduk dan menunggu bagian syuting. Jadi, jumlah waktu untuk berolahraga menurun drastis. Karena itu, berat badanku bertambah secara alami. Sesi latihan koreografi saja cukup untuk membuat berat badanku stabil kembali,” komentar Suzy. Di balik paras cantiknya, Suzy ternyata memiliki kekhawatiran khusus mengenai per-tumbuhan tubuhnya. Betapa tidak, dia tercatat memiliki tinggi badan 168 cm. Dengan usia masih 17 tahun, Suzy dipastikan akan terus bertumbuh. “Orang lain tidak mengerti, tapi kekhawatiranku terletak pada pertumbuhanku. Saya terlihat terlalu besar di atas panggung.

Min unni mengeluh karena dia terlalu pendek, tapi saya pikir tinggi badannya sempurna. Benar,” ungkapnya. Selain masalah pertumbuhan, Suzy juga sangat memperhatikan ukuran sepatu. Dengan tinggi badan 168 cm, dia harus mengenakan sepatu ukuran 8. “Kakiku terlalu besar untuk mengenakan sepatu cantik. Kadang-kadang, saya mengenakan sepatu hak tinggi yang terlalu kecil saat manggung. Jadi, terasa sakit sekali,” keluh Suzy. Setelah sukses memulai debut, Suzy me-mutuskan untuk membukakan cafe bagi sang ibunda. “Saya pikir beban kerja ibuku lebih ringan dari pada saat membuka toko makanan, jadi saya merasa senang. Café ini berada di dekat perpustakaan dan perpustakaan tersebut tengah direnovasi. Jadi, café kami harus ditutup untuk sementara. Sebenarnya, keputusan ini tidak direncanakan. Tapi, saya senang karena ibuku bisa beristirahat,” pungkasnya.

Tak Berencana Bintangi Dream High 2

Image Tahun lalu, Suzy memulai debut akting dengan membintangi Dream High. Dalam serial produksi KBS ini, dia memerankan karakter dingin dan sensitif bernama Go Hye Mi. Meski sibuk berpromosi bersama miss A, para fans merasa penasaran apakah Suzy akan berakting lagi dalam Dream High 2. “Saya tidak memiliki rencana akting untuk saat ini, tapi saya ingin berakting lagi di masa mendatang. Saya senang menonton serial City Hunter dan ingin men-coba peran dengan adegan action seperti yang dilakukan Park Min Young,” terang Suzy. Lantas, apakah Suzy akan membintangi Dream High 2? “Bukankah orang lain ingin melakukan-nya? Saya pikir, saya akan menjadi cameo sebagai Hye Mi dewasa,” jawabn-ya. Suzy juga mengaku suka menonton film Cat: Two Eyes That See Death, Quick, X-Man, Sunny, dan Transformers 3: Dark Of The Moon. “Saya tidak hanya menontonnya, melainkan juga memikirkan apa yang harus dilakukan para aktor selama syuting adegan semacam itu. Saya menganalisa akting mereka selama menonton,” tegasnya.

Gonta-Ganti Tipe Pria Idaman

Image Dengan paras cantik dan bentuk tubuh sem-purna, Suzy tentu mudah menarik perhatian kaum adam. Bersama Min, dia mengungkapkan tipe pria idaman dalam acara Mnet Beatles Code belum lama ini. “Saya tidak mengubah tipe pria idamanku,” ucap Suzy. Saat pertama kali memu-lai debut, Suzy memilih Woo Young 2PM sebagai sosok pria idaman. Tak lama kemudian, dia menjatuhkan pilihan pada Yo Seob BEAST. Terakhir, Suzy malah menyebut Tony An sebagai tipe pria idaman. “Tipe pria idamanku tidak sering berubah. Hanya saja, saya menyukai pria yang tidak memiliki kelopak mata ganda atau memiliki kelopak mata dalam. Kriteria pria idamanku sangat jelas,” komentarnya. Selain Min dan Suzy, Min Kyung Hoon juga tampil sebagai bintang tamu Beatles Code. Men-urut Min, Kyung Hoon juga memiliki kelopak mata dalam. Dengan begitu, dia mungkin cocok dengan kriteria pria idaman Suzy. Sambil menundukkan wajah, eks personel band Buzz ini mengaku malu menjalin hubungan cinta dengan seorang junior.

Punya Tahi Lalat di Pergelangan Tangan

Image Sejak diposting dalam salah satu komunitas online pada 2 Agustus lalu, foto tahi lalat di pergelangan tangan Suzy langsung menarik perhatian para netter. Foto ini sendiri diambil dari akun Twitter milik gadis berusia 17 tahun tersebut. Dalam foto, Suzy sedang memegang trofi mutizen sebagai pemenang Mnet M!Countdown. Menariknya, pergelangan tangan kanannya tampak dihiasi sebuah titik. Semula, para netter menduga titik tersebut merupakan biji buah semangka. Ternyata, itu adalah tahi lalat. “Tahi lalat itu lebih besar dari yang kuduga,” komentar salah satu netter. “Mengapa saya tidak mengetahui hal ini sebagai seorang fans?” tulis netter lain. “Saya pikir itu memang biji buah semangka,” ucap netter lain. “Bahkan jika dia mengatakan itu adalah tato, saya akan mempercayainya,” komentar netter lain. Tak lama kemudian, Suzy langsung membalas komentar para netter. “Cukup populer untuk memiliki tato bintang di situ belakangan ini,” ujarnya.

Tampil Cantik dengan Seragam Sekolah

Image Mulai 29 Juli lalu, foto Suzy dalam balutan seragam sekolah beredar luas di internet. Foto ini sendiri diambil saat dia menghadiri Seoul Performing Arts High School. Dalam foto, Suzy tampak mengenakan seragam sekolah sambil berpose ramah. Dengan menaruh kedua tangan di depan perut, dia seolah menyapa semua orang dengan sopan. “Saya ingin masuk sekolah itu,” komentar salah satu fans. “Selamat atas posisi pertama miss A dalam Music Bank,” tulis fans lain. “Meski hanya mengenakan seragam, dia terlihat cantik,” komentar fans lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar