Kamis, 15 September 2011

F.T. Island - Gelar Konser Play F.T. Island 2011 In seoul

Image

ASIANplus edisi 441 - BINTANG KOREA

Meski sempat vakum, F.T. Island berhasil menunjukkan popularitas mereka dengan menggelar konser perdana di Korea. Dengan titel Play F.T. Island 2011 in Seoul, konser ini digelar di AX-Korea hall pada 20 Agustus lalu.

Selain fans Korea, para penggemar dari Jepang, China, Thailand, Eropa, dan Amerika juga ikut menyaksikan konser ini. F.T. Island menggebrak panggung dengan melantunkan lagu Hello Hello. Selanjutnya, mereka membawakan I’ll Have You, Until You Come, Bad Woman, Love, Love, Love, dan Love Ache. Tak ketinggalan, F.T. Island melantunkan lagu berbahasa Jepang. Sebut saja Haruka, Let It Go, dan Flower Rock.“Ini adalah konser pertama kami dalam waktu hampir setahun di Korea. Jadi, kami mempersiapkan banyak hal. Kami sangat terharu melihat banyaknya penonton. Tidak ada ruang kosong sedikit pun. Ini adalah konser yang menarik dan menyenangkan. Kami bahkan tidak bisa mengingat bagaimana konser ini dimulai dan berakhir,” tandas F.T. Island.

Dihadiri Park Shin Hye

Image Sejak beradu akting dalam serial He’s Beautiful, Park Shin Hye berteman dekat dengan salah satu personel F.T. Island, Lee Hong Ki. Sebagai teman dekat, dia ikut mendukung konser sahabatnya tersebut. Bahkan, Shin Hye sempat berfoto bersama personel F.T. Island sebelum konser. “Seung Seung Sang ~ Daebak ~ Happy Birthday ~ Saya akan membelikanmu makanan, Hong-Star ~ Kamu yang terbaik, Jonghun..um..do..um…F.T. Island daebak,” tulis Shin Hye dalam akun Twitter pada 21 Agustus lalu. “Senang melihat kalian sedekat ini,” komentar salah satu netter. “Hubungan yang luar biasa,” puji netter lain. “Dia terlihat sangat bahagia,” tulis netter lainnya.

Ramaikan Concert For Japan Di Toronto

Sebagai salah satu band populer di Jepang, F.T. Island ikut meramaikan konser amal bertitel Concert For Japan di Toronto pada 3 September lalu. Sebagai konser amal, 100% keuntungan acara ini akan disumbangkan untuk membantu anak-anak yatim piatu, para lansia, dan tunawisma yang menjadi korban gempa bumi Tohoku dan tsunami sekitar Maret lalu. Selama dua hari, konser ini dibagi dalam dua tema seperti Rock Day dan Dance/Pop Day. Bersama Evaline, Vas Vegas, Envy, dan Atomic Tom, F.T. Island ikut meramaikan sesi Rock Day. Tak ketinggalan, drummer taiko bernama Yakudo juga ikut tampil. Keesokan harinya (4 September), Concert For Japan diramaikan dengan penampilan Paul Oakenfold, P4L4DIN, The Sonixx, Sam Tsui, Ricky J, dan Karl Wolf.Tiket Concert For Japan sendiri dijual dengan harga berbeda. Tiket harian dijual dengan harga US$ 75 (Rp 750.000). Sementara tiket akhir pekan dipasarkan dengan harga US$ 130 (Rp 1,3 juta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar