Sabtu, 03 September 2011

Song Seung Hun dan Kim Tae Hee Promo Serial ‘My Princess’ di Taiwan

Image

Dua pemain utama serial ‘My Princess’, Song Seung Hun dan Kim Tae Hee mempromosikan serial ini di Taiwan. Begitu tiba di bandara pada 6 Agustus lalu, mereka langsung disambut kerumunan fans setempat. Ini adalah kunjungan kedua kalinya bagi dua bintang papan atas Korea ini.

Setelah sepuluh tahun tidak mengunjungi Taiwan, Song Seung Hun tampak sangat antusias selama menghadiri jumpa pers. Bahkan, dia langsung menyapa perwakilan media dengan menggunakan bahasa Mandarin.

Di sisi lain, Kim Tae Hee mengaku belum pernah berkunjung ke Taiwan. Padahal, dia pernah mempromosikan serial ‘Love Story in Harvard’ bersama Kim Rae Won sekitar lima tahun lalu. Begitu diingatkan wartawan, Tae Hee langsung menunduk malu. Setelah sempat mencicipi es serut mangga beberapa tahun lalu, saat ini dia mengaku ingin makan nasi goreng.

Sebagai tempat pertama jumpa fans di Asia, Seung Hun sudah mengganggap para fans Taiwan sebagai keluarga sendiri. Karena itu, dia sengaja menyiapkan hadiah kecil untuk mereka. Sedangkan Tae Hee mengaku ingin beradu akting dengan Jay Chou dalam sebuah film.

Menurut Tae Hee, Seung Hun merupakan sosok pria humoris. Hanya saja, 90 dari 100 gurauan yang dilontarkannya tidak lucu. Dalam serial ‘My Princess’, Seung Hun pernah mengucapkan dialog ‘Jadilah wanitaku’ pada Tae Hee. Ternyata, ucapan tersebut diungkapkannya dari dalam hati.

Baca cerita lengkapnya (Berciuman Hingga Dua Belas Kali, Idolakan Jay Chou, Lelang Barang Demi Amal, Tampil Kasual di Bandara, Rampungkan Pemotretan di Paris, Model Iklan ISABEY de PARIS) di tabloid ASIANplus edisi 439 beredar 17 – 23 Agustus 2011


fr0m : asiangrup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar