Senin, 26 September 2011

Kim Hyun Joong - Sumbangkan Dana Rp 1 Miliar

Image

ASIANplus edisi 443 - BINTANG KOREA

'; writethis(jsval);//-->

Mewakili para fans Asia, Kim Hyun Joong baru saja menyumbangkan dana sebesar US$ 100.000 (Rp 1 miliar). Beberapa waktu lalu, leader SS501 itu memang sukses menggelar tur ke tujuh negara Asia.

'; writethis(jsval);//-->

Termasuk Jepang, China, dan Thailand. Sebagai rangkaian tur, Hyun Joong juga menggelar beberapa acara lelang. Selanjutnya, hasil lelang tersebut disumbangkan untuk amal. “Kami menggelar lelang di setiap lokasi tur Asia Kim Hyun Joong. Total hasil lelang dari tujuh negara sebesar US$ 100.000 (Rp 1 miliar) dan dia menyumbangkan semuanya untuk membantu orang-orang yang kekurangan. Bintang Hallyu Kim Hyun Joong memikirkan bagaimana cara untuk membalas semua cinta yang diterimanya dari fans di seluruh Asia dan dia ingin membalas ketulusan fans melalui acara lelang ini,” terang agensi Hyun Joong, KeyEast Entertainment. Dalam acara lelang, Hyun Joong memberikan beberapa barang yang sudah ditandatangani. Mulai dari kaos, sepatu, hingga album. Setelah merampungkan tur Asia, Hyun Joong menghabiskan liburan Chuseok bersama keluarganya. Selanjutnya, dia berencana meluncurkan album kedua sekitar akhir tahun nanti.

Dicium Dua Wanita?

Image Belakangan, para netter dihebohkan dengan foto Kim Hyun Joong di internet. Dalam foto, kedua pipi aktor serial Playful Kiss itu tampak dicium dua orang wanita. Namun, fans tampaknya tidak perlu terlalu khawatir. Pasalnya, pria dalam foto tersebut bisa dipastikan bukan Hyun Joong. Sebaliknya, itu hanya carbon copy. Dua orang fans wanita tersebut hanya mencium panel bergambar Hyun Joong. “Bagaimana jika itu memang Kim Hyun Joong ‘asli’?” komentar salah satu fans. “Popularitas Kim Hyun Joong sangat luar biasa,” puji fans lain. “Mereka tampak bahagia meski hanya mencium sebuah panel,” tulis fans lain. Belakangan, Hyun Joong tengah sibuk menjadi duta pariwisata Seoul. Dengan begitu, berbagai poster dan panel bergambar dirinya tersebar ke seluruh penjuru Korea.

FC Men Dikalahkan Suwon FMC

Image Tim sepak bola selebriti Korea, FC Men ikut meramaikan Hyundai Oil Bank K-League 2011 di stadion Big Bird pada 10 September lalu. Menariknya, mereka harus melawan tim sepak bola wanita Suwon FMC. Pertandingan ini sengaja digelar untuk meramaikan liburan Chuseok. Kebetulan, FC Men merupakan tim kelima yang harus melawan Suwon FMC. Sebelumnya, Xiah Jun Su JYJ, Kim Hyun Joong, dan beberapa pemain lain sudah mengalahkan tim Incheon Design School pada April lalu. Saat itu, FC Men menang telak dengan skor 5:0. Sayang, FC Men tidak bisa mengulang kesuksesan pertandingan sebelumnya. Di akhir pertandingan ini, mereka harus mengakui keunggulan Suwon FMC dengan skor akhir 3:2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar