Selasa, 27 September 2011

Han Ga In - Perpanjang Kontrak

Image

ASIANplus edisi 443 - BINTANG KOREA

Aktris serial Bad Guy, Han Ga In baru saja memperpanjang kontrak dengan agensinya. “Han Ga In baru saja memutuskan untuk memperbarui kontrak eksklusif yang sudah habis.

Dia akan mempertahankan kontrak bersama kami,” terang pimpinan J One Plus Entertainment, Kim Hyo Jin pada 15 September lalu. Dengan alasan ‘benar-benar percaya pada pihak agensi’, Ga In memutuskan untuk memperpanjang kontrak. “Han Ga In memutuskan untuk setia dan kembali menandatangani kontrak dengan kami sebagai partner. Dia bertahan bersama kami karena memikirkan hubungannya dengan para staf di sini, dan kami, J One Plus Entertainment sudah berusaha keras mengarahkan para aktor dan aktris dalam proyek-proyek bagus,” lanjut Hyo Jin. “Dia menyukai cara agensi membiarkan aktor memilih karya dan arah akting sendiri. Dia memikirkan hal itu saat membuat keputusan,” ucapnya. Selain karena kepercayaan, Ga In memiliki alasan lain untuk memperpanjang kontrak dengan J One Plus. Pada 2009 lalu, istri aktor Yung Jung Hoon ini juga mendapatkan berbagai dukungan dari pihak agensi.

Dengan begitu, hubungan Ga In dan J One Plus bukan hanya sekadar hubungan antara seorang aktris dan agensi. Saat kontrak bersama J One Plus habis, Ga In langsung kebanjiran tawaran dari berbagai agensi lain. Namun, dia memutuskan untuk bergabung kembali dengan agensi sebelumnya. “Dia menunjukkan banyak kepercayaan dan keyakinan pada kami melalui persahabatan yang tulus,” tandas pihak J One Plus.“Dia sangat antusias dan bertekad memberikan yang terbaik dalam pekerjaan. Fans dan publik harus mempersiapkan diri dengan masterpiece yang akan keluar dalam waktu dekat,” jelas Hyo Jin. “Dia sudah tak sabar untuk bertemu dengan para penonton lagi melalui penampilan yang lebih bagus. J Plus One juga akan bekerja keras untuk bertransformasi strategis dengan perkembangan dunia saat ini dan menciptakan sistem manajemen yang berbeda dari yang lain,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar