Selasa, 28 Juni 2011

Cyndi Wang - Love Keeps Going Raih Rating Tinggi

Image

ASIANplus edisi 431 - BINTANG TAIWAN

Episode perdana serial Love Keeps Going (Mei Le Jia You) berhasil mencatatkan rating sebesar 1,84. Bahkan, rating serial ini sempat mencapai angka 2,91 pada beberapa adegan tertentu. Secara keseluruhan, Love Keeps Going berhasil menarik perhatian sekitar 4,3 juta penonton. Meski kalah dari serial Rainie Yang, Love You (4.89%), bintang pendukung Love Keeps Going masih merayakannya.

Sebagai bentuk terima kasih pada penonton, Mike He, Cyndi Wang, Wang Yue, dan Zhang Shan Wei tampil bersama pada 7 Juni lalu. Saat ini, pihak CTV tengah menayangkan dua serial yang dibintangi Mike, Love Keeps Going dan Sunny Happiness. “Dulu, saya merasa serial ini akan melebihi Sunny Happiness. Bekerja sama dengan tim yang berbeda akan menghasilkan spark yang berbeda,” ungkapnya. “Episode pertama hanya tes. Ke belakang, jalan ceritanya akan menjadi lebih rumit. Lebih seru,” sahut Cyndi. Sebagai aktris senior, Wang Yue memerankan karakter ibu Mike dalam Love Keeps Going. “Semula, sutradara menyuruhku menampar Mike He. Saya benar-benar tidak tega. Saya ingin bertukar peran dengan Linda Liu (pemeran karakter ibu Cyndi). Tapi, cerita ini benarbenar menarik. Hanya dengan membaca skenarionya saja, saya sudah menangis,” akunya. Meski diceritakan tidak akur di dalam serial, Mike sebenarnya sangat dekat dengan Wang Yue.

Operasi Plastik Hidungnya?

Image Cyndi memerankan dua karakter berbeda di Love Keeps Going, Zha Mei Le dan He Yan Qin. Dia menggunakan aksen berbeda untuk masing-masing peran dan berharap bisa mendapat terobosan dalam aktingnya. Tapi, bukan aktingnya yang jadi perhatian, netter justru berkomentar bahwa di episode 1 mereka menyadari hidung Cyndi terlihat berbeda di beberapa sudut. “Terkadang terlihat kecil dan halus, namun terkadang terlihat besar seperti hidung Jackie Chan,” komentar netter. “Itu saat hidungku meradang!” jelas Cyndi. “Saya sudah sering menanggapi hal ini! Saya di rumah sakit selama 18 hari, namun mengapa tak ada seorang pun yang menaruh simpati?” lanjutnya. Zhang Shan Wei yang memerankan kakak laki-lakinya di serial itu ikut membelanya. “Itu hanya karena sudut pengambilan gambar saja!” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar