Kamis, 09 Juni 2011

Kim Hyun Joong Tegaskan Transisinya Sebagai Penyanyi Solo

Image

Member SS501, Kim Hyun Joong, baru-baru ini berbicara tentang beberapa tekanan yang dirasakannya sebagai seorang artis solo.

Pada tanggal 7 Juni kemarin, Kim Hyun Joong mengadakan konferensi pers di Jang Choong Gymnasium tentang perilisan mini album solonya ‘Break Down’. Disana ia menyatakan, “Aku ingin menunjukkan sisi maskulin melalui album solo. Aku tidak merasa ‘macho’. Aku ingin menunjukkan sebisa mungkin transisiku dari anak laki-laki menjadi pria yang dewasa.” Dia melanjutkan, “Ada banyak penampilan musik dengan SS501, tapi aku merasa bahwa kita tidak memiliki sesuatu dalam ketrampilan memainkan pertunjukan. Melalui album solo ini aku percaya sudah menjadi lebih kuat dalam aspek penampilan. Aku benar-benar ingin menunjukkan kedewasaan sebagai pria.”

Kim Hyun Joong telah bekerja di berbagai bidang termasuk akting, tetapi itu sudah lama sejak ia kembali dengan sebuah album. Selain itu, ia merasa banyak tekanan karena ini pertama kalinya berkarir solo setelah berpisah dengan SS501. Kim Hyun Joong mengungkapkan, “Aku mempunyai banyak tekanan sebelum tampil sebagai artis solo. Aku adalah anggota keempat yang keluar sebagai artis solo, tapi aku menyadari bahwa itu tidak mudah hanya karena SS501 menjadi bayanganku. Aku sadar bahwa aku perlu mencoba lebih keras lagi.” Ia melanjutkan, “Aku bekerja lebih keras untuk membuat musik yang lebih baik agar dapat menjauh dari bayangan SS501.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar