Senin, 06 Juni 2011

Girls' Generation - Siap Rilis Album Di Jepang

Image

ASIANplus edisi 427 - BINTANG KOREA

Setelah sempat simpang siur, Girls’ Generation dipastikan akan meluncurkan album resmi berbahasa Jepang, GIRLS’ GENERATION pada 1 Juni mendatang. Dengan total dua belas lagu, album ini akan memuat lagu Mr. Taxi, Genie, You-aholic, Run Devil Run, Bad Girl, Beautiful Stranger, I’m In Love With The HERO, Let It Rain, Gee, The Great Escape, Hoot, dan Born To Be A Lady.

Rencananya, album GIRLS’ GENERATION dirilis dalam tiga versi. Versi deluxe first press limited edition dilengkapi CD, DVD, dan hadiah khusus. Semuanya dikemas dalam box khusus berisi tas mini, buku foto, dan poster deluxe first press limited edition. Versi limited edition dilengkapi CD, DVD, buku foto, dan poster deluxe first press limited edition. Sedangkan versi terakhir merupakan versi reguler. DVD album ini sendiri berisi MV Mr. Taxi (versi asli dan versi dance), Genie (versi Jepang), dan Gee (versi Jepang). “Album pertama kami di Jepang sudah selesai! Ini adalah album penuh lagu-lagu luar biasa, jadi kami harap banyak orang mendengarkannya. Kami juga tak sabar tampil selama tur konser. Pastikan datang dan temui kami!” ujar personel Girls’ Generation.

Lumpuhkan Hanyang University

Image Sepanjang hari pada 17 Mei lalu, Girls’ Generation menjadi bahan pembicaraan hangat di komunitas online dan Twitter. Pemicunya, mereka menjadi bintang tamu festival musik di Hanyang University. Ini merupakan penampilan pertama Girls’ Generation di Korea setelah sibuk merambah pasar musik Jepang. Dengan melantunkan lagu Gee, Run Devil Run, Oh!, dan Hoot, mereka sukses membius ribuan penonton. Tak hanya di Hanyang University, penampilan Girls’ Generation juga menjadi buah bibir di dunia maya. “Di usia ini, saya tidak pernah menduga akan kembali ke kampus almamaterku hanya untuk melihat Girls’ Generation. Saya tidak pernah pergi kemanapun untuk melihat selebriti, tapi saya telah menunggu selama tiga jam hanya untuk melihat Girls’ Generation,” tulis salah satu netter. “Sangat padat hingga saya pikir Hanyang University akan lumpuh. Saat mereka muncul, semua mahasiswa langsung berteriak gembira. Saat Girls’ Generation membawakan lagu Gee, saya ingat kehidupan di militer karena semua pria langsung bernyanyi bersama,” komentar netter lain. “Saya pikir saya sedang berada di suatu konvensi fotografi. Semua orang di sini membawa kamera kualitas tinggi dan camcorder. Sangat banyak sehingga saya terlalu malu untuk merekam penampilan mereka dengan handphone-ku,” tulis netter lainnya. “Hal yang bagus karena tidak ada seorang pun yang terluka meski ada banyak orang,” komentar netter lain. “Meski penyanyi lain juga bagus, Girls’ Generation adalah pemenangnya dan bisa mengungguli yang lain,” tulis netter lainnya.

Jessica Bawakan Soundtrack Ro mance To wn

Image Salah satu personel Girls’ Generation, Jessica baru saja merilis lagu soundtrack serial KBS Romance Town. Dengan titel Overflowing With Tears, lagu ini cukup berbeda dengan lagu-lagu Girls’ Generation yang ceria dan manis. Pasalnya, Overflowing With Tears merupakan lagu ballad yang penuh dengan emosi. Meski baru pertama kali menyanyikan lagu solo, Jessica berhasil membawakan Overflowing With Tears dengan sempurna. Setelah merampungkan proses rekaman pada 5 Mei lalu, para kru langsung memuji kejernihan suaranya. Overflowing With Tears dipilih sebagai lagu tema kisah cinta Sung Yu Ri dan Jung Gyu Woon. Lagu ini sendiri sudah diputar dalam episode ketiga Romance Town pada 18 Mei lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar