Kamis, 09 Juni 2011

ceYong Jun Hyung (B2ST) Sering Menghilang Dari Asrama?

Image

Alasan dibalik sering ‘menghilangnya’ Yong Jun Hyung dari tempat tinggal atau kediaman B2ST terjawab sudah!

Akhir-akhir ini nama B2ST sedang melambung tinggi, menduduki beberapa puncak tangga lagu, dan tampil di beberapa pertunjukan dengan lagu ‘Rainy Days’ dan ‘Fiction’. Selain itu, Yong Jun Hyung mendapat perhatian karena terlibat penulisan, komposisi, dan menggubah lagu ‘Freeze’ dalam album terbaru mereka. Namun, kenapa dia terlihat jarang pulang ke asrama B2ST?

Member B2ST, Yang Yoseob, berkomentar, “Album ini membawa banyak makna dalam beberapa cara – terutama Jun Hyung atas kontribusinya dalam menulis lagu. Dia sendirian di studio, jarang pulang, untuk menyelesaikan karyanya!” Dia melanjutkan, “Kadang aku berpikir, kenapa dia jarang tidur di rumah. Namun belakangan aku tahu jika dia sangat berusaha keras dalam pekerjaannya dan sering berada di studio.”

Sementara Yong Jun Hyung menyatakan, “Karena studio kami berada dibawah tanah, maka suasananya akan sepi, dan aku baru akan menyadari bahwa itu sudah pagi saat aku fokus pada pekerjaanku. Kadang aku begitu mengantuk, dan aku akan memanggil supir untuk mengantarku pulang. Aku selalu tertarik menulis lagu, aku belajar secara konsisten, dan aku menghabiskan banyak waktuku di studio akhir-akhir ini!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar