Senin, 06 Juni 2011

Raina (After School) Pernah Lari Dari Rumah!

Image

Belum lama ini, Raina (After School) muncul dalam sebuah wawancara dengan salah satu program televise dimana dia mengaku bahwa dirinya pernah melarikan diri dari rumah saat masih remaja.

Beberapa waktu lalu, After School tampil dalam program tvN ‘Talk Show Taxi‘, dimana satu-persatu mereka mengungkapkan tentang kehidupan mereka. Salah satu yang paling mengejutkan adalah pengakuan Raina, “Ada saat dimana aku ingin ‘memberontak’ pada saat aku masih di kelas 9. Aku pergi ke tempat hiburan malam dan karaoke. Pada pukul 10 malam, aku berkeliaran dengan menggunakan make-up di wajah!”

Dia melanjutkan, “Aku bertanya pada ibu apakah dia mengijinkanku, namun aku tidak mendapatkan ijinnya. Aku akhirnya melawan ibu. Saat masih kecil, dia akan menelanjangiku dan menyuruhku di depan pintu. Aku telah memasuki kelas 9 dan dia mengatakan tak akan melakukan hukuman itu lagi. Aku menangis dan berlari keluar sambil berteriak ‘jangan mencariku karena aku tidak akan kembali!’” Vokalis powerful itu mengakhiri ceritanya dengan mengatakan, “Aku pergi ke rumah salah seorang temanku namun dia tidak di tempat. Aku akhirnya kembali pulang saat fajar menjelang pagi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar