Selasa, 07 Juni 2011

Atsuko Maeda - Bintangi Drama Hana Kimi Baru

Image

ASIANplus edisi 427 - BINTANG JEPANG

Rumor ini sudah beredar selama beberapa waktu terakhir, namun akhirnya bisa dikonfirmasikan kebenarannya. Atsuko Maeda (19) dari grup AKB48 akan membintangi versi baru dari drama Hanazakari no Kimitachi e – Ikemen Paradise, yang lebih dikenal dengan Hana Kimi, musim panas ini.

Kalian mungkin ingat dramanya, atau setidaknya pernah mendengar judulnya, karena Fuji TV sudah pernah menayangkan drama berjudul sama di tahun 2007 lalu dengan bintang Maki Horikita (22). Sama seperti empat tahun lalu, Atsuko Maeda akan memerankan seorang gadis yang menyamar sebagai laki-laki agar bisa belajar di sekolah khusus laki-laki untuk alasan tertentu. Tak dipungkiri drama ini akan didukung oleh banyak aktor idola muda yang keren, menjadikannya sulit bagi penonton cewek untuk tidak menontonnya. Tapi, akankah Atsuko juga mampu menggetarkan hati para cewek sebagai laki-laki? Hana Kimi yang pertama menuai sukses besar dengan rating rata-rata sebesar 17,3%, dan episode akhirnya mencapai 21,0%. Selain Maki Horikita, drama ini juga menampilkan akting beberapa nama besar seperti Shun Oguri (28), Toma Ikuta (26), Hiro Mizushima (27), Masaki Okada (21), dan banyak lainnya.

Image Sebagian besar stafnya akan kembali mengerjakan versi baru dari drama ini, memastikan bahwa drama ini akan kembali mengadaptasi atmosfer yang sama dari manga aslinya. Tapi, tentu saja mereka akan menampilkan skenario baru dengan jalan cerita yang sedikit berbeda. “Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Atsuko Maeda yang populer di Jepang untuk mencoba peran sulit, menyamar sebagai anak laki-laki serta bergaya rambut pendek,” kata produser drama ini tentang daya tarik versi barunya. “Tujuanku adalah mengubah penampilanku menjadi seorang ikemen (pria tampan)! Tentu saja saya menonton drama sebelumnya dan membaca manga aslinya, dan saya suka keduanya. Saya senang sekaligus gugup atas partisipasiku dalam drama ini,” kata Atsuko tentang tantangan barunya itu. Bintang pendukung prianya belum diumumkan, namun tentu akan sulit untuk menyaingi jajaran aktor berkualitas di drama pertamanya. Tapi, karena drama ini dikerjakan oleh tim dan staf yang sama dengan sebelumnya, mereka mungkin mampu menampilkan sederetan bintang pendatang baru terbaik sekali lagi. Fuji TV berencana menayangkan Hanazakari no Kimitachi e – Ikemen Paradise tiap Sabtu pukul 9 malam, menggantikan serial Marumo no Okite untuk musim panas mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar