Senin, 06 Juni 2011

Shin Se Kyung Tak Merasa Berwajah ‘Baby Face’

Image

Baru-baru ini Shin Se Kyung merubah dirinya menjadi seorang penari ballerina untuk sesi pemotretan dengan merk perhiasan ternama, ‘Stonehenge‘.

Dengan pakaian penari yang menawan, Shin Se Kyung mengatakan, “Aku menggunakan kostum balet untuk menyesuaikan dengan konsep pemotretan, yaitu seorang ballerina. Tidak terlalu mudah, karena butuh banyak latihan untuk menggambarkan dan berpose sebagai seorang ballerina.”

Menanggapi para reporter dan staf yang mengatakan bahwa dia telah dengan sangat sempurna menggambarkan seorang ballerina, Shin Se Kyung menyatakan, “Aku bekerja keras untuk tampil seperti seorang ballerina. Sebenarnya aku pernah berlatih ballet saat usiaku 4 tahun.”

Pernyataannya tersebut kemudian mengarah pada julukannya sebagai ‘bagel girl’, yang dia jawab dengan, “Aku memiliki wajah dewasa namun aku tidak merasa punya wajah ‘baby face’. Sebenarnya aku lebih suka dianggap pandai ketimbang dianggap seksi atau lugu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar