Senin, 06 Juni 2011

Fahrenheit Kunjungi Korea, Perkenalkan Pariwisata Taiwan

Image

Pada 5 Juni kemarin, grup idola Taiwan, Fahrenheit, menggelar fan meeting bertajuk ‘The Heart of Asia Time for Taiwan’ di AX-KOREA, Gwangjangdong, Seoul.

Sejak debut mereka di tahun 2006, anggota Fahrenheit Jin Yuk Yoo, Wang Dong Sung , Oh Jon, dan Yum Ah Ryun telah mengumpulkan banyak perhatian di Taiwan – dan tentu saja di Korea juga – melalui kegiatan drama maupun iklan mereka.

Diberitakan bahwa Fahrenheit melakukan kunjungan ke Korea sebagai Duta Wisata. Selama 3 tahun berturut-turut sejak tahun 2008, Fahrenheit telah dipilih sebagai duta besar pariwisata Taiwan, dan mereka telah melakukan berbagai kegiatan di Asia sebagai ‘wajah’ dari Taiwan. Sebagai duta besar, Fahrenheit akan menghadiri Pameran Pariwisata Nasional Korea selama kunjungan ini.

Sementara itu, Fahrenheit menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan fans mereka melalui beragam acara, seperti menyanyi dan berbincang, permainan, tanya jawab,dan pembagian hadiah. Personil Super Junior-M, Ryeowook dan Kyuhyun, juga mampir untuk bertemu dan menyapa Fahrenheit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar