Selasa, 14 Juni 2011

UEE (After School) Berbagi Pengalamannya Syuting Bareng Kim Hyun Joong

Image

Personil After School UEE berbagi sebuah cerita tentang pertemuan pertamanya dengan personil SS501 Kim Hyun Joong, yang mana cerita ini akan membuat iri para fans wanita.

Pada siaran SBS ‘Night After Night’ 13 Juni kemarin, UEE mengaku, “Aku pertama kali melihatnya saat syuting iklan, dan kami berpegangan tangan dalam syuting tersebut. Koordinatorku adalah fans berat Hyun Joong dan tertawa melihat adegan itu. Dia saling melihat dengan Kim Hyun Joong, dan bertanya apakah aku senang bisa berpegangan tangan dengan bintang itu, sementara dia sendiri terlihat malu.”

UEE lalu mencoba melindungi koordinatornya dan mengatakan pada Kim Hyun Joong bahwa koordinatornya tersebut tidak membicarakannya. Bisa dilihat dengan jelas bahwa ternyata Kim Hyun Joong juga tersipu saat pertama kali bertemu UEE dengan mengatakan, “Saat pertama kali melihatnya, aku tiba-tiba tersipu melihat betapa cantiknya dia.” Dan saat ditanya bagaimana rasanya berpegangan tangan dengan gadis itu, Kim Hyun Joong hanya menjawab singkat, “Senang.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar