Rabu, 01 Juni 2011

GRUP IDOLA PENDATANG BARU

Monday, 30 May 2011


Blady Girlband Asuhan Shinsadong Tiger

Image Satu lagi girlband baru yang akan meramaikan blantika Kpop musim ini. Dengan mengusung nama Blady, girlband baru ini didukung beberapa nama besar dalam industri hiburan Korea. Sebut saja Shinsadong Tiger, produser musik di balik beberapa hits BEAST dan 4minute. Nama Blady sendiri diambil dari gabungan kata Black dan Lady. Kata black sengaja dipilih karena dianggap sebagai warna yang bisa mengekspesikan apapun. Tak seperti beberapa girlband lain yang mengusung konsep seksi, Blady lebih suka tampil dengan imej ramah. Meski belum memulai debut, grup ini sudah memiliki fans club resmi bernama Hi Ade. Sebelum memulai debut, Blady sudah memperkenalkan keempat personel mereka pada 16 April lalu. Di bawah asuhan SY6 Entertainment, Da Rae, Pink, Kang Yoon, dan Sun Young siap memulai debut di Myung dong mulai 16 Mei nanti. Selama proses training, tim produksi Flaming Potato dan Shinsadong Tiger terus mengawasi dan mengarah- kan bakat musik mereka.

Image “Saya tertarik sejak para personel Blady memulai proses training mereka. Keinginan dan kemampuan mereka jelas lebih baik dari pada kebanyakan girlband yang memulai debut selama beberapa bulan terakhir. Mereka memiliki bakat yang cukup untuk bersaing memperebutkan penghargaan artis pendatang baru terbaik dalam ajang penghargaan akhir tahun ini,” puji Shinsadong Tiger. “Keempat personel unik ini membentuk grup bernama Blady. Mereka akan memulai debut bulan Mei. Sebagai antisipasi debut mereka, para personel harus tidur selama tiga jam semalam demi latihan intensif,” jelas pihak SY6 Entertainment.

HerSheMerit Rilis Single Kedua Hey Bad Boy

Image Tak lama setelah memulai debut dengan lagu Farewell Was Easy awal tahun ini, HerSheMerit kembali merilis single baru. Belum lama ini, duo vokal itu merilis single bertajuk Hey Bad Boy. Sesuai judulnya, lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang menyukai pria nakal. Sejak memulai debut, HerSheMerit langsung menarik perhatian para pecinta musik Korea. Dengan mengambil nama dari gabungan kata Her, She, Merit, dua gadis cantik ini seolah ingin menunjukkan warna dan kekuatan vokal mereka pada publik Korea. Terbukti, perpaduan vokal ekpresif Sun Min dan rap Hye Jin mampu bersatu dengan genre musik hip-hop yang dinamis. Suara gitar akustik dan beat kuat juga memperkaya lagu Hey Bad Boy.

SpinEL Usung Genre Musik Country

Image Girlband akustik pertama Korea, SpinEL baru saja memulai debut dengan membawakan single bertajuk Chu Chu di atas panggung KBS Music Bank. Grup ini digawangi oleh dua gadis SMP kelahiran tahun 1996, Spin dan EL. Spin merupakan musisi serba bisa dengan prestasi sebagai top grade di sekolah. Sejak 2003 lalu, dia aktif ambil bagian dalam beberapa single. Sementara EL memulai debut sebagai aktris cilik. Selama berkarier, dia pernah membintangi beberapa film, serial, dan drama musikal. Dengan kemampuan menyanyi dan memetik gitar, SpinEL ingin memperkenalkan genre musik country di blantika musik Korea. Terinspirasi nama permata, spinel, duo ini juga ingin menjadi ‘permata’ dalam kancah musik Korea. “Saat ini ketika orang-orang menantikan musisi berbakat, SpinEL akan menjadi grup satu-satunya yang mengombinasikan kemampuan musik dengan penampilan grup idola,” ungkap agensi mereka. “Publik haus dengan kehadiran musisi berbakat dan nyata, sebagaimana dicontohkan dalam hits C’est Si Bon dan MBC I Am A Singer. SpinEL memiliki kharisma girlband yang sama, tapi dengan gaya musik yang akan memuaskan para pendengar,” lanjut mereka.

Dapat Gitar dari Jung Yong Hwa (CN Blue)

Image Selama bertemu di belakang panggung SBS Inkigayo pada 1 Mei lalu, Jung Yong Hwa memberikan hadiah khusus pada SpinEL. Ternyata leader CN Blue itu memberikan gitar kesayangannya pada dua gadis tersebut. “Merupakan suatu kehormatan bisa melihatnya dari dekat seperti ini. Kami sangat senang dia melihat penampilan kami di atas panggung dan bahkan memberikan gitarnya,” ungkap SpinEL. Saat ini, SpinEL tengah sibuk mempromosikan lagu debut mereka bertajuk Chu Chu.

N-Train Boyband Baru MediaLine Entertainment

Image Agensi Chae Yeon, VNT, Lee Jung, dan Kim Gun Mo, MediaLine Entertainment tengah mempersiapkan debut boyband baru bernama N-Train. Dengan digawangi Yoo Jin (19), Soul-J (22), Jung Kyun (23), Seung Hyun (23), dan maknae Sang Woo (19), grup ini sudah menjalani latihan intensif selama dua tahun terakhir. Selain merilis proses latihan sebelum debut melalui Mnet M! Pick, N-Train juga sudah merilis teaser melodi piano lagu debut mereka. Setelah merampungkan tahap akhir pembuatan lagu, N-Train akan memulai debut di Mnet M! Countdown pada 19 Mei ini.

Ei-Yo Rilis MV Stay Out Of Sight Sebelum Debut

Image Sebelum memulai debut, girlband pendatang baru Ei-Yo sudah lebih dulu merilis teaser MV Stay Out Of Sight beberapa waktu lalu. Dengan digawangi vokal utama Shim Eun Mi, rapper Oh Ha Na, dan mantan ulzzang Kim Seul Mi, trio asuhan HWIAD Entertainment ini siap menggebrak panggung musik Korea. Demi mewujudkan impian sebagai penyanyi, para personel Ei-Yo harus menjalani latihan intrensif selama beberapa tahun terakhir. Kini, impian mereka untuk menapaki panggung musik Korea akan terwujud dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar