Selasa, 07 Juni 2011

Kim Hyun Joong Luncurkan Album Serentak di Asia

Image

ASIANplus Edisi 428 - Bintang Musik

Setelah Park Jung Min, Kim Hyung Joon dan Heo Young Saeng, kini giliran Kim Hyun Joong merilis album solonya. Dalam waktu dekat, leader SS501 ini akan merilis mini album solo bertitel Break Down secara serentak di seluruh Asia.

Selain lagu andalan Break Down, mini album ini akan memuat lagu Intro (Let Me Go), Please, Kiss Kiss, dan Yes I Will. “Mini album pertama Kim Hyun Joong, Break Down akan dirilis di Korea, China, Jepang, Taiwan, Hong Kong, Thailand, dan Singapura pada saat yang sama. Kami memilih untuk merilisnya secara serentak di Asia karena fans internasionalnya,” ungkap pihak KeyEast Entertainment. Selama beberapa bulan terakhir, Hyun Joong sibuk mempersiapkan produksi album Break Down di Amerika. Bahkan, aktor serial Boys Before Flowers itu rela mengeluarkan dana 200 juta Won (Rp 2 miliar) untuk memproduksi MV Please.
Rilis Teaser MV Please

Image Sebelum merilis lagu andalan Break Down, Hyun Joong sudah merilis teaser MV Please terlebih dulu. Dengan memadukan melodi piano dan iringan orkestra, irama musik Please mampu menampilkan kesedihan lirik lagu ini. Dalam MV, Hyun Joong tampak beradu akting dengn Kim Min Seo. “Sebelum merilis lagu andalan dalam mini album, Break Down, kami memutuskan untuk merilis Please. Video klip ini merupakan karya staf terbaik Korea dan kami yakin para fans sudah tak sabar melihat imej barunya,” tandas pihak KeyEast. Setelah lagu Please dirilis pada 31 Mei lalu, MV lengkap lagu ini akan dirilis pada 2 Juni.
Rilis Foto Latihan

Image Di tengah-tengah kesibukan mempersiapkan comeback, Hyun Joong masih sempat merilis beberapa foto untuk mengobati kerinduan para fans. Foto-foto ini diambil selama latihan dan persiapan album Break Down. Dalam foto-foto tersebut, Hyun Joong tampak mengenakan jaket sambil merekam lagu dan berlatih tari dengan beberapa penari. Tak seperti penampilannya selama ini, dia tampak sangat serius. “Kim Hyun Joong sedang menghitung hari hingga bisa menemui para fansnya di atas panggung, dan fokus melatih kemampuan menyanyi dan koreografinya. Dia akan melakukan yang terbaik sehingga album ini bisa dianggap sebagai sebuah hadiah untuk semua orang yang telah lama menunggu,” jelas pihak KeyEast. Sesuai rencana, Hyun Joong akan memulai debut sebagai penyanyi solo dengan menggelar showcase di hadapan sekitar 4.000 fans di Jang Choong Gym, Seoul pada 7 Juni nanti. Keesokan harinya, dia akan meluncurkan mini album solo.
Masuk Kuliah

Image Tahun ini, kesibukan Hyun Joong tampaknya semakin bertambah. Selain berakting dan menyanyi, dia dipastikan akan sibuk menempuh pendidikan di bangku kuliah. Maret lalu, Hyun Joong berhasil masuk jurusan bisnis di Chungwoon University. Tentu saja, kabar ini membuat para fans terkejut. Pasalnya, Hyun Joong pernah keluar dari SMA demi menempuh karier sebagai musisi. Setelah beberapa tahun mengabaikan pendidikan, aktor serial Playful Kiss ini akhirnya memutuskan masuk perguruan tinggi mulai tahun ini. “Kim Hyun Joong terlambat menjadi mahasiswa awal tahun ini dan sibuk mempersiapkan pendidikan dan kegiatan musiknya. Dia sedang bekerja keras untuk melakukan comeback sebagai penyanyi, sambil melanjutkan pendidikan sebagai pelajar,” tandas pihak KeyEast. Kim Hyun Joong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar