Sabtu, 02 Juli 2011

Minwoo (Boyfriend) Punya Kenangan Spesial Saat Bertemu IU

Image

Personil termuda Boyfriend, Minwoo, baru-baru ini berbagi tentang kenangan spesialnya saat berkesempatan untuk melakukan kerjasama dengan penyanyi cantik bertalenta, IU.

Sebelum debut dengan Boyfriend, Minwoo tampil sebagai aktor dalam video musik K.Will yang berjudul ‘Can’t Open Up My Lips’. Dalam video tersebut, Minwoo dan K.Will diceritakan sama-sama jatuh cinta pada IU. Dan sejak rilisan video tersebut, mesin pencari internet dipenuhi dengan kalimat kunci ‘IU’s younger man’.

Saat ditanya bagaimana perasaanya saat berkesempatan untuk bekerja bareng IU, Minwoo menjawab, “Dia jauh lebih cantik saat bertemu langsung.” Dia menambahkan, “Dia adalah salah satu senior yang sangat aku sukai. Dalam video klip itu, aku hanya berperan sebagai seorang cowok yang cintanya bertepuk sebelah tangan terhadap IU, namun aku bangga dengan kenyataan bahwa aku memiliki kesempatan bekerja bareng dia.”

Syuting video musik tersebut selama 12 jam. Dan sebagai hadiah untuk Minwoo, IU membawakan sebuah lagu khusus dia persembahkan untuk Minwoo. Minwoo mengatakan, “IU menyanyikan sebuah lagu untukku selama waktu istirahat dan dia benar-benar sangat bagus.Jadi itu kenangan indah tersendiri bagiku, melihat dia begitu perhatian padaku.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar