Rabu, 01 Juni 2011

5DOLLS - Rilis Album Time To Play

Wednesday, 01 June 2011

Image

ASIANplus edisi 426 - BINTANG KOREA

Sub grup wanita Co-Ed School, 5dolls siap melakukan comeback ke blantika musik Korea. Setelah sukses memulai debut awal tahun ini, grup asuhan Core Contents Media ini akhirnya meluncurkan album remix bertitel Time to Play pada 11 Mei lalu. Tak main-main, 5dolls menggandeng Kim Ki Bum, Kang Ji Won, Shinsadong Tiger, dan Choi Kyu Sang untuk memproduksi album ini.

Dari sekitar delapan lagu dalam album Time to Play, lima lagu merupakan versi remix lagulagu yang terdapat dalam album Charming Five Girls. Sementara tiga lagu lain merupakan intro dan dua lagu baru. Termasuk lagu andalan bertajuk Like This or That. Like This or That merupakan lagu ciptaan Ki Bum dan Ji Won. Sebelumnya, mereka pernah menciptakan lagu Madonna, Shy Boy, dan Magic milik girlband Secret. Selain mengusung sound bass adiktif, Like This or That juga menampilkan suara gitar elektrik di bagian chorus.

Image Sedangkan lagu lain, Even Without You diciptakan Shinsadong Tiger dan Choi Kyu Sang. Dua komposer ini pernah menciptakan lagu Bo Peep Bo Peep dan I’m Really Hurt milik T-ara. Tak berbeda dengan Like This or That, Even Without You juga mengusung genre pop dance dengan perpaduan suara senar gitar. Sebelum meluncurkan album baru, 5dolls sudah merilis MV Like This or That dan konsep foto album Time to Play terlebih dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar