Selasa, 07 Juni 2011

Super Junior-M - Hebohkan Taipei

Image

ASIANplus edisi 428-Grup Idola

Lagi-lagi, artis Korea sukses mencuri perhatian para fans luar negeri. Sekitar siang hari pada 21 Mei lalu, Super Junior-M menggelar acara tanda tangan di lantai dua Hankyu Department Store Taipei, Taiwan. Tak disangka, kehadiran mereka langsung menarik perhatian ribuan fans setempat.

Lumpuhkan Hankyu Department Store

Di bawah suhu 30 derajat Celcius, Super Junior-M mengundang beberapa fans beruntung yang terpilih selama promosi mini album Perfection. Ternyata, tak hanya beberapa fans yang datang ke lokasi acara tanda tangan. Sebaliknya, sekitar 4000 fans Taiwan sudah berkumpul untuk memberikan dukungan pada grup asuhan SM Entertainment itu. “Meski hari itu cuaca sangat terik, fans tetap datang untuk melihat Super Junior-M. Itu adalah hari di mana semua orang merasakan popularitas Super Junior-M, yang berkembang menjadi salah satu grup populer di China,” ungkap pihak SM Entertainment. Selama acara tanda tangan, Super Junior-M terus berinteraksi hangat bersama para fans. Dengan menggunakan bahasa Mandarin, mereka membawakan lagu Destiny dan Blue Tomorrow.
ImageImage
Tak hanya itu, Super Junior-M juga mengumumkan rencana menggelar fans party selama Dragon Boat Festival pada 6 Juni mendatang. Bertempat di Taipei International Conference Center, acara yang dipromotori AVEX ini akan dilangsungkan dalam dua sesi. Mulai 28 Mei lalu, tiket fans party ini sudah dijual di toko-toko cabang FamiPort. Harga tiket fans party Super Junior-M terbagi dalam lima kategori. Mulai dari NT$ 1.000 (Rp 300.000), NT$ 2.000 (Rp 600.000), NT$ 2.600 (Rp 780.000), NT$ 3.500 (Rp 1,050 juta), hingga NT$ 4.200 (Rp 1,26 juta). Dengan jarak hanya sepuluh hari sebelum hari-H, penjualan tiket fans party ini berhasil memecahkan rekor penjualan tiket konser JYJ di Taiwan pada April lalu. Saat itu, jarak antara penjualan tiket dan hari konser JYJ hanya terpaut empat belas hari. Sementara itu, album Perfection berhasil merajai tangga penjualan album Taiwan, CCR dan beberapa tangga lagu lain seperti FIVE MUSIC serta Guang Nan.
Rilis Situs Resmi China

Image Sementara itu, Super Junior-M baru saja merilis situs resmi (http://superjunior- m.smtown.com.cn/) pada 18 Mei lalu. Situs resmi berbahasa Mandarin ini ditujukan khusus untuk pasar China dan sekitarnya, termasuk Taiwan dan Hong Kong. Lewat situs resmi ini, Super Junior-M berharap bisa memberikan informasi yang up-to-date dan akurat untuk fans di kawasan Mandarin. Untuk ke depannya, situs ini juga akan menghadirkan video terbaru untuk fans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar