Selasa, 07 Juni 2011

Hyorin (SISTAR) Menangkan Episode Pertama ‘Immortal Song 2’

Image

Pada 4 Juni lalu, KBS 2TV menayangkan episode pertama dari ‘Immortal Song 2’, yang menampilkan 6 idol yang saling berkompetisi, yaitu Yesung (Super Junior), Jonghyun (SHINee), Yoseob (BEAST), Changmin (2AM), IU, dan Hyorin (SISTAR).

Babak pertama pertunjukan menampilkan para idol membawakan lagu yang paling banyak mereka nyanyikan saat masih menjadi trainee dan menjadi inspirasi mereka dalam mengejar impian. Pemenang putaran pertama berhak memilih lagu untuk putaran berikutnya.

Putaran kedua menampilkan para idol menyanyikan lagu milik penyanyi legendaris Shim Soobong, seorang penyanyi trot yang pertama kali debut pada tahun 1978 dengan ‘That Time That Person’. Para idol kemudian dipilih secara random oleh MC dan kemudia dipasangkan untuk bersaing melawan pemenang putaran sebelumnya untuk menentukan pemenang episode pertama. Artis SM Entertainment, Jonghyun dan Yesung, adalah idol pertama yang dipasangkan, dengan Jonghyun sebagai pemenang. Dia kemudian dipasangkan dengan IU, lalu IU melawan Hyorin, kemudian Hyorin melawan Yeoseob, dan akhirnya Hyorin melawan Changmin. Pemenang episode pertama ’Immortal Song 2’ adalah Hyorin (SISTAR) dengan vokalnya yang powerful dalam membawakan ‘That Time That Person’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar