Rabu, 01 Juni 2011

Kierstin Koppel




Kierstin Koppel (lahir 21 Juli 1989) adalah seorang Amerika film dan televisi aktris , terkenal karena muncul dalam Bring It On: in it to Win it sebagai Sarah.

Biografi

Koppel lahir dan dibesarkan, di Miami, Florida ke Italia-Amerika ayah dan Inggris-Amerika ibu. She is the youngest of three girls. Dia adalah yang termuda dari tiga anak perempuan. Seorang penari sejak usia tiga tahun, Kierstin memulai karirnya di bidang hiburan sebagai model Dia segera menemukan gairah untuk bertindak dan mulai bekerja pada mahasiswa dan film independen produksi.

Kierstin dapat dilihat sebagai tuan rumah biasa pada Cerita Rock Star, sebuah Dibelai Away TV mingguan media produksi. Acara ini dikembangkan oleh remaja dan orang dewasa muda untuk membantu mereka mendapatkan pengalaman kehidupan nyata di bidang media. Kierstin berpartisipasi dengan menulis, memimpin dan mewawancarai beberapa terpanas artis musik dewasa ini, termasuk All American Rejects , Gym Class Heroes , HelloGoodbye , dan banyak lagi. Dia juga menutupi premieres karpet merah.

Koppel fasih berbahasa Italia dan Spanyol .

Dia bintang di , Bring It On: In It to Win It . Kierstin memainkan Sarah,'s penduduk gothic gadis Tinggi Pantai Barat.

Kierstin baru-baru ini mengetuk Universal Pictures , Sydney White dibintangi Amanda Bynes , dirilis pertengahan 2007 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar