Selasa, 07 Juni 2011

Eugene & Ki Tae Young - Sempat Tak Saling Mengenal

Image

ASIANplus edisi 428 - bintang korea

Selama menghadiri peluncuran buku Eugene’s Get It Beauty di Seoul pada 23 Mei lalu, pasangan Eugene dan Ki Tae Young mengungkapkan fakta lucu mengenai hubungan mereka. Ternyata, mereka tidak saling mengenal sebelum bertemu di lokasi syuting serial Creating Destiny pada 2009 lalu. Selama syuting Creating Destiny, Eugene dan Tae Young dikabarkan terlibat cinta lokasi.

Namun, rumor ini langsung dibantah aktris serial Bread, Love, and Dream (Baker King Kim Tak Goo) itu. “Kami tidak berpacaran saat itu (selama syuting serial). Karena kami tidak dekat, saya sangat terkejut dan marah. Saya hanya mendengar namanya saat akan menemuinya untuk urusan serial… Dia tidak familiar bagiku karena saya tidak pernah menonton karyanya,” ungkap Eugene. Tak berbeda dengan Eugene, Tae Young juga menyatakan hal serupa. “Sebelum syuting serial, saya tidak tahu siapa dia… Saya tahu Fin.K.L. dan S.E.S, tapi saya tidak menyadari jika mereka adalah dua grup yang berbeda. Saat pertama kali bertemu dengannya, saya berkata saya akan menyanyikan lagu S.E.S. Ternyata, saya malah menyanyikan lagu Baby V.O.X. Jika saya mengenalnya sebelumnya, saya pikir saya pasti benar-benar menjadi seorang fans,” ucapnya.

Image “Saya termasuk pria introvert sehingga awalnya kami tidak dekat. Namun saat syuting hampir berakhir, kami makan malam bersama secara natural. Dari interaksinya (Eugene) dengan para kru, saya menyadari jika dia berbeda dari kebanyakan orang dan saya melihat dunia dengan hati yang tulus. Saya mulai memiliki perasaan padanya,” lanjut Tae Kyung. Selama berpacaran, Eugene mengaku tidak memiliki kenangan spesial. “Saya harus lebih banyak mencoba dan mempersiapkannya lagi di masa mendatang. Saya tidak pernah melakukan hal-hal semacam ini sebelumnya. Saya pikir, berpura-pura pulang ke rumah dan kembali untuk memberikan hadiah padanya tidak termasuk momen spesial,” sahut Tae Kyung. “Saya memanggilnya dengan sebutan ‘jelek’ karena dia sangat cantik sehingga saya tidak mau orang lain tahu.
Image Saat kami saling mengenal satu sama lain, hal pertama yang muncul di pikiranku adalah ‘jelek’. Itu adalah ironi,” tandasnya. Lantas, bagaimana dengan rencana Eugene dan Tae Kyung memiliki anak setelah menikah nanti? “Kami memiliki keinginan kuat untuk memiliki anak dan memikirkan mungkin akan memiliki tiga atau empat anak. Kami berencana memiliki anak pertama tahun depan. Namun, kami akan menikmati masa-masa sebagai pengantin baru setelah menikah dan terus bekerja. Kami akan menjalani kehidupan bahagia dan kami harap bisa menerima berkat dari semua orang!” jelas mereka Eugene dan Tae Young akan menikah di salah satu gereja di Indeogwon pada 23 Juli mendatang. Selanjutnya, pasangan ini akan berbulan madu ke Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar