Senin, 06 Juni 2011

Heo Young Saeng (SS501) - Hampir Bunuh Kim Hyun Joong

Image

ASIANplus edisi 427 - BINTANG KOREA

Salah satu personel SS501, Heo Young Saeng baru saja mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Selama menjadi bintang tamu KBS 2TV Happy Together 3 pada 12 Mei lalu, dia mengaku pernah hampir membunuh Kim Hyun Joong.

“Saya hampir membunuh Kim Hyun Joong karena tak sengaja memicu kebakaran,” ungkap Young Saeng. “Suatu malam, Kim Hyun Joong dan saya minum-minum di rumah kami. Kami sering menyalakan lilin di rumah kami dan begitupun hari itu, kami minum-minum setelah menyalakan lilin,” lanjutnya. “Saat kami melakukan hal itu, seorang teman memanggil dan memintaku keluar sebentar. Saya meninggalkan Kim Hyun Joong yang sedang tidur. Saat saya menemui teman-temanku, saya sangat terkejut karena mendapat telepon yang mengatakan ada kebakaran di rumah kami,” ujar Young Saeng.
Image “Saya bergegas pulang dan melihat 9-1-1 sudah datang. Itu adalah kekacauan besar. Saya sangat mengkhawatirkan Kim Hyun Joong yang sedang tidur di dalam rumah. Jadi, saya langsung masuk ke dalam rumah dan menemukan Hyun Joong masih tertidur meski ada kebakaran. Dia selamat dan rumah kami tidak rusak parah,” jelasnya. “Saya meminta maaf pada Kim Hyun Joong yang hampir mati karenaku, tapi Hyun Joong malah tertawa sambil berkata, ‘Sekarang kamu memiliki cerita yang bisa diungkapkan di acara TV’,” pungkas Young Saeng.

Image Debut Sebagai Penyanyi Solo Setelah tujuh tahun bergabung bersama SS501, Heo Young Saeng akhirnya resmi memulai debut sebagai penyanyi solo. Dengan melantunkan lagu Let It Go, Young Saeng memulai debut di atas panggung KBS Music Bank pada 13 Mei lalu. Di belakang panggung, dua rekannya dalam SS501, Kim Hyun Joong dan Kim Kyu Jong As ikut hadir untuk memberikan dukungan. Dengan tangan dingin produser Sweetune, Let It Go menggambarkan perbedaan cara pandang seorang pria dan wanita dalam menggapai cinta dan kesalahpahaman di antara mereka. Meski tidak ikut tampil di atas panggung, rap HyunA 4minute dalam lagu ini sukses menampilkan perasaan seorang wanita. Dengan mengusung beat sederhana dan kuat, Let It Go mampu mencampurkan suara manis Young Saeng dan rap kuat HyunA.

Kim Hyun Joong Buka Pre-Order Album Solo

Image Mulai 20 Mei lalu, Kim Hyun Joong resmi membuka pre-order mini album solo perdananya. Melalui Hot Tracks, Yes24, Interpark, Aladdin, dan beberapa situs musik lain, para fans di seluruh penjuru Asia sudah bisa memesan album ini. “Kim Hyun Joong ambil bagian langsung dalam proses produksi mini album ini. Jadi, ini sangat penting baginya. Karena ini adalah album solo perdananya, album ini akan menampilkan lagu-lagu yang menunjukkan pribadinya,” jelas pihak KeyEast Entertainment. “Begitu berita pembuatan album Kim Hyun Joong keluar, fans Korea dan internasional mulai menanyakan album ini. Karena itu, kami memutuskan untuk membuka pre-order sebelum dirilis,” lanjut mereka. Rencananya, album solo Hyun Joong akan diluncurkan pada 7 Juni mendatang. Di hari yang sama, aktor serial Boys Before Flowers dan Playful Kiss ini akan menggelar jumpa fans bersama sekitar 5.000 fans. Keesokan harinya, album solo Hyun Joong mulai dijual di berbagai toko CD. “Karena dia menyapa para fans dengan debut solo, dia bersikeras ingin menampilkan yang terbaik. Demi menciptakan kenangan untuk fans, dia bekerja keras untuk mempersiapkan penampilan live. Jadi, kami meminta dukungan kalian,” pungkas pihak KeyEast. Tak lama setelah meluncurkan album solo, Hyun Joong akan sibuk mempromosikan album ini. Termasuk tampil di berbagai acara televisi. Menurut pihak KBS, Hyun Joong akan menjadi bintang tamu Happy Together 3 pada 18 Juni mendatang. Saat ini, kedua belah pihak masih menentukan jadwal syuting. Meski begitu, leader SS501 ini dipastikan tidak akan tampil solo hingga saat merilis album nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar