Selasa, 19 Juli 2011

Cube Entertainment mengumumkan ‘family song’, “Fly So High”


Cube Entertainment, label rekaman yang ditandatangani 4minute, B2ST, dan G. Na, baru saja mengumumkan tanggal rilis untuk pertama 'family song' mereka, berjudul "Fly So High". Para seniman telah bernama "family" mereka 'U-Cube', dan lagu akan dirilis melalui situs musik online di tengah malam (12:00AM KST) pada tanggal 20 Juli.

"fly so high" adalah trek yang menampilkan kolaborasi dua belas anggota Cube Entertaiment Family. Sudah digambarkan sebagai sebuah lagu ceria dan adiktif yang selaras bakat unik seniman untuk menciptakan lagu musim panas yang sempurna.

Sementara lagu itu dalam tahap produksi, U-Cube anggota family jujur ​​ satu sama lain, menawarkan pengalaman dan keahlian mereka untuk saling membantu menyempurnakan bakat mereka, karena itu mereka bekerja lebih sungguh-sungguh di trek ini daripada proyek-proyek mereka sebelumnya.

semua anggota U-Cube akan tampil di 'fly so high' UNITED CUBE CONCRET pada 14 Agustus untuk pertama kalinya . Mereka berencana untuk debut lagu di tahap lainnya di luar negeri, seperti di Jepang dan Inggris.


NB : s0ry,..klo kata-katanya kurang enak d baca,..sulit buat translate'in'a,..hhehhehhe,..^_^,..

sumber : www.allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar