Selasa, 05 Juli 2011

( girl band ) girl's day


Girl day's (걸스 데이) adalah girl band Korea Selatan yang beranggotakan lima gadis di bawah pengelolaan DreamTea . ke lima membernya : Jadi Jin, Ji Hae, Min Ah, Yura & Hyeri.

Sejarah

Hiburan DreamTea mulai promosi Girl day sebelum debut mereka dengan penciptaan Cafe resmi, saluran YouTube, dan account Twitter untuk kelompok dan setiap anggota. Sebuah forum yang dibuat oleh penggemar juga diakui oleh perusahaan sebagai forum resmi internasional mereka. Kelompok ini juga merilis Flash massa tari sebelum debut mereka di distrik komersial dan hiburan Seoul mendapatkan banyak minat.

Pada 7 Juli, kelompok ini merilis MV pertama mereka, "Tilt My Head", dan dua hari kemudian "Partai Girl day 1" debut mini album.

Hanya dua bulan setelah debut mereka, pada tanggal 12 September, diumumkan melalui Twitter resmi kelompok yang anggota Ji Sun dan Ji Dalam meninggalkan grup dan dua anggota baru akan ditambahkan ke grup: "Dua anggota kita yang berharga Girl day yang diganti. Mereka Ji Sun dan Ji Di Ji Sun akan belajar musik lebih untuk menemukan karakter sendiri di musik, ia ingin Dan Ji Dalam tertarik dalam bertindak sehingga ia akan berkonsentrasi pada karir akting... Kami akan memberitahu Anda kami anggota baru sesegera mungkin. "

Dua hari kemudian, pada 14 September, dua anggota baru diumumkan, Yura dan Hyeri. Pada tanggal 29, line-up baru merilis single kedua digital kelompok, "Hari Partai Girl 2". Pada tanggal 30 Oktober MV untuk lagu memimpin mereka, "Tidak Berlangsung Selamanya" dirilis.

Pada bulan Desember 2010, Hari Perempuan mereka yampil pertama kali di TV show bersama dengan boyband U-KISS . Acara itu, "Kami Kencan", adalah spin-off dari acara TV-hit We Got Married dan dipasangkan tiga anggota masing-masing kelompok pada musim pertama.

Pada tanggal 17 Maret 2011, Girl day merilis 3 single "Dwivedi Dwivedi".

Pada tanggal 17 Mei 2011, Girl day konser pertama mereka di luar negeri Taiwan dengan U-KISS dan Super Junior M Konser Aku cinta kamu Taiwan - Kami adalah teman Konser (Tradisional Cina:. 사랑해 (莎朗嘿)台湾KAMI ADALAH TEMAN!演唱会) diselenggarakan oleh Korea_Tourism_Organization Taipei, Taiwan Kantor di Taipei International Convention Center, TICC.

Pada tanggal 3 Juli 2011, Girl day ditetapkan untuk membuat comeback dengan Judul 4 lagu mereka "Hug Me Sekali". Teaser mereka untuk video musik yang diupload pada hari yang sama.

Diskografi

Album mini

Album # Informasi album Tracklisting
1 "Hari Girl Partai 1"
  • Rilis: 9 Juli 2010
  • Length: 15:87
  • Bahasa: Korea
  • Label: DreamTea Hiburan
  1. "Tilt My Head" - 3:09
  2. "Shuppy Shuppy" - 3:20
  3. "Control" - 3:29
  4. "Kepala saya Tilt (Inst)" - 3:09
  5. "Shuppy Shuppy (Inst)" - 3:20

video Musik

Tahun Music video Panjang
2010 "Tilt My Head" 3:29
"Bagaimana Saya Dengar" 2:31
"Tidak ada yang Abadi" 3:29
2011 "Dwivedi Dwivedi" 4:28

Penghargaan

Tahun Penghargaan
2010
  • 18 Penghargaan Budaya Korea Hiburan: Musik Populer Remaja Generasi Baru Penyanyi Penghargaan


NB : maaf pA bila bahasanya agak belepotan,..soalnya aku meng translate dari inggris ke indonesi,...n'kurang,..mahir,..^_^,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar