Minggu, 24 Juli 2011

Hero Jae Joong (JYJ) Optimis dengan Serial Barunya

Image

Dalam waktu dekat Hero Jae Joong akan menyapa fansnya lewat layar kaca dengan serial baru SBS yang berjudul Protect the Boss. Walau sudah memiliki pengalaman acting di sejumlah karya, Hero mengaku berdebar saat membintangi serial berjudul asli Boseureul Jikyeora ini. Maklum, ini adalah kemunculan perdananya di serial drama Korea.


Cocok Karena Skenario

Tahun 2010, Hero sudah debut akting di serial Jepang berjudul Sunao ni Narenakute. Tahun lalu, dia juga pernah berakting di Telecinema berjudul Heaven’s Postman bersama aktris cantik Han Hyo Joo (Brilliant Legacy). Namun Protect the Boss adalah drama TV Korea pertamanya, di mana dia akan menyapa semua fans yang telah menanti kemunculannya di layar kaca Korea. Di serial ini Hero berperan sebagai Cha Moo Won, seorang pria kantoran yang tampan dan cerdas. Protect the Boss sendiri menceritakan kisah romantis antara seorang sekretaris baru dan putra konglomerat yang suka memberontak.

“Saya butuh waktu lama untuk memilih tawaran skenario serial dan film. Ada beberapa yang tidak bisa saya terima karena jadwal atau waktunya tidak cocok. Protect the Boss menarik perhatianku karena skenarionya sungguh menyenangkan. Saya merasa peran Cha Moo Won cocok denganku, jadi saya memutuskan untuk menerima peran di serial ini,” ucap Hero dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu. “Karena serial ini berfokus pada masalah pekerjaan dan kendala yang dihadapi orang-orang saat bekerja di perusahaan, mungkin ceritanya sedikit berat untuk penonton. Saya merasa penonton akan bisa melihat diri mereka sendiri dalam serial ini. Mereka akan tersentuh dan bahagia,” lanjutnya…

Baca selengkapnya di tabloid ASIANplus edisi 435

Tidak ada komentar:

Posting Komentar