Selasa, 19 Juli 2011

Lee Min Ho Dipuji Produser Hollywood, Terence Chang!

Image

'; writethis(jsval);//-->

Apakah Lee Min Ho akan menjadi bintang Korea berikutnya yang meluaskan karirnya menerobos Hollywood?

'; writethis(jsval);//-->

Menurut Starhaus Entertainment pada 14 Juli kemarin, produser kenamaan Hollywood, Terence Chang, mengunjungi lokasi syuting SBS ‘City Hunter’ untuk mengamati Lee Min Ho dan potensi aktingnya. Dilaporkan bahwa Lee Min Ho juga menerima kesempatan untuk menyapa dan berbicara secara pribadi dengan Chang saat istirahat.

Starhaus Entertainment menyatakan, “Terence Chang mengatakan kepada kami bahwa dia ingin bertemu Lee Min Ho di lokasi, bahkan jika ia hanya bisa mengamatinya dari kejauhan. Setelah melihat Min Ho di kehidupan nyata dan menonton aktingnya, ia mengatakan bahwa ia melihat banyak potensi dalam dirinya. Chang mengatakan dia akan senang bekerja dengan Lee Min Ho jika ada kesempatan.”

Lembaga Lee Min Ho menyatakan bahwa tidak ada ‘pinangan’ yang dibuat tentang rencana film Chang sehubungan dengan Lee Min Ho untuk ambil bagian didalamnya, namun reaksi positif produser tersebut terhadap Lee Min Ho menunjukkan tanda-tanda masa depan yang menjanjikan bagi aktor muda itu. Terence Chang adalah produser film Hong Kong dan Amerika yang paling dikenal di Hollywood untuk film action ‘Mission Impossible 2’ dan ‘Face Off’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar