Sabtu, 09 Juli 2011

Bekah After School - Rilis Foto Kelulusan

Image

ASIANplus edisi 432 - BINTANG KOREA

Sebelum meninggalkan After School, Bekah sempat merilis foto kelulusan (wisuda) melalui akun fancafe dan Twitter grup ini. Dalam foto, dia tampak berpose lucu bersama para personel lain. “Foto kelulusan ini diambil dengan suasana positif. Semua personel ingin berada di sampingnya dan berebut duduk di sebelahnya. Setelah pemotretan terakhir, Bekah tampak menangis,” komentar tim produksi.

“Siang hari pada 18 Juni lalu, Bekah menggelar pesta kelulusan bersama staf Pledis Entertainment dan personel After School di gedung kami di Yuksam-dong. Para personel dan staf menangis dan tertawa mengingat kenangan-kenangan lama dan semua hal yang tidak bisa mereka katakan sebelumnya. Bekah juga mengirimkan pesan dan mengungkapkan rencananya di masa mendatang sebagai hadiah bagi semua orang,” tulis Pledis dalam Twitter (http:// twitter.com/#!/pledisnews). Seperti diketahui, Bekah akan melanjutkan studi desain di Hawaii setelah merampungkan promosi album Shampoo bersama After School (baca A+ edisi lalu).

Tulis Pesan Untuk Fans

Image Selain merilis foto kelulusan, Bekah tak lupa menuliskan pesan khusus untuk para fans melalui situs resmi fans club After School (Playgirlz) pada 17 Juni lalu. Berikut cuplikan pesan yang ditulis dalam bahasa Korea dan Inggris: “Halo Halo. Kalian sudah membaca artikel hari ini, kan?… Saya minta maaf… Saya ingin memberitahu kalian secara pribadi… Saya ingin memikirkannya lagi~ Fans kami… selalu memberiku kekuatan… Saya selalu bersyukur… Terima kasih selalu… Saya sangat mencintai kalian… Saya benar-benar akan merindukan kalian~ Jangan terlalu sedih… Kita akan bertemu kembali… Meski saya ingin mengungkapkanya dengan bahasa Korea… Bahasa Korea itu sulit kekeke… Jadi… Saya akan menulis dalam bahasa Inggris. Saya hanya ingin berterimakasih pada semua orang karena mereka telah memberikan banyak cinta dan waktu untuk mendukung After School dan saya. Saya selalu kagum pada fans-fans yang datang untuk melihatku di acara Music Bank, Music Core, dan Inkigayo. Itu adalah dukungan SANGAT BESAR bagiku. Sekarang. Sejujurnya, saya tidak tahu bagaimana rasanya. Saya juga tidak bisa membayangkan perasaan kalian. Saya hanya mengharapkan yang terbaik untuk kalian semua, kalian benar-benar luar biasa. Saya berdoa agar kalian bisa menggapai cita-cita dan siapapun yang menghambat kalian, kalian akan terus berjuang.

Hidup ini gila, bagaimana mungkin semuanya bisa berubah dalam sekejap. Saya BENAR-BENAR akan merindukan kalian meneriakkan nama AFTER SCHOOL atau bahkan namaku. Semuanya adalah berkah bagiku dan saya TIDAK AKAN PERNAH melupakan kalian. Saya harap bisa segera bertemu kalian. Mungkin saat saya berkunjung ke Korea lagi, saya bisa melihat kalian. Saya cinta Korea dan meski budaya serta gaya hidup di sini berbeda bagiku… Saya mengerti dan mencintainya. Kalian sebenarnya adalah orang-orang yang hangat. Saya harap kalian bisa bersinar seterang mungkin dan tidak takut mencintai satu sama lain. Saya sudah belajar bahwa ada orang-orang yang sulit mencintai… Tapi, bagaimanapun… mencintai satu sama lain adalah hal terbaik yang bisa kamu lakukan di dunia ini. Tentu saja, saya juga masih belajar… Hehe. Saya tidak ingin mengucapkan selamat tinggal karena saya yakin saya akan melihat kalian suatu hari nanti, mungkin di jalanan, di mini market. Saya tidak terlalu yakin, tapi saya akan menemui kalian lagi. Saya mencintai kalian sepenuh hati dan saya sangat bersyukur. Saya mengharapkan yang terbaik untuk kalian semua dan selalu tersenyum. Tuhan selalu memberkati kalian. Saya sangat mencintai kalian… Bekah~”

Joo Yeon Rilis Foto Bareng Bekah

Image Salah satu personel After School, Joo Yeon tampaknya tidak rela ditinggalkan Bekah. Belum lama ini, dia mengupload foto baru dalam akun Twitter miliknya (http://twitter. com/ASJuPal). Bersama Nana, Joo Yeon tampak berbaring di atas tubuh Bekah. Meski digunakan sebagai bantal, Bekah tampak tersenyum senang. Sementara Nana dan Joo Yeon sibuk memainkan handphone mereka. “Bantal nyaman dan hangat kami, Bekah,” tulis Joo Yeon. “I love love love you!” lanjutnya. Tak lama setelah diupload, foto ini langsung menarik perhatian para netter. “Bekah akan selamanya menjadi personel After School,” komentar salah satu netter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar