Minggu, 24 Juli 2011

After School Rampungkan Konser Debut Jepang

Image


Dengan penonton lebih dari 3 ribu orang, After School sukses menrampungkan pertunjukan debut mereka di Jepang, tepatnya di Akasaka, Tokyo.

Dengan menggunakan pakaian yang seksi, para personil After School muncul diatas panggung dihadapan lebih dari 3 ribu penonton, yang semuanya memberikan applaus dan tepuk tangan penuh semangat. Segera setelah itu, After School menyuguhkan beberapa tembang lawas termasuk ‘Because of You’, ‘Shampoo’, ‘Let’s Do It’, dan rilisan terbaru mereka di Korea, ‘Lady’

Lebih dari 50 ribu fans mencoba membeli tiket untuk pertunjukan 17 Juli kemarin, dan hasilnya seluruh tiket terjual habis hanya dalam jangka waktu satu menit, yang sekaligus membuktikan popularitas mereka di kancah musik Jepang sangatlah kuat.

Member Jungah mengatakan, Semula, kami semua merasa gugup, namun perlahan kami menikmatinya. Kami berharap bisa lebih banyak memberikan penampilan live.”

After School juga berencana merilis debut single Jepang mereka, ‘Bang!’, pada 17 Agustus mendatang, dan akan tampil di konser ‘A-Nation 2011’ bersama TVXQ, Ayumi Hamasaki, dan AKB48.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar