Minggu, 24 Juli 2011

SNSD, K-pop mendunia,popularitas mereka dan fans yang setia


Pada 24 Juli, SNSD mengadakan konferensi pers sebelum mereka "2011 Girls’ Generation Tour '" di Songpagu, Seoul, di mana mereka mengungkapkan pemikiran mereka pada tur mereka, popularitas mereka.

Gadis-gadis memulai, "Selama konser, kami menyanyikan lagu balada. Para penggemar melemparkan acara kejutan bagi kita di mana mereka semua mengangkat sebuah plakat yang mengatakan, "Kami merindukanmu." Itu sangat menyentuh, kita semua akhirnya menangis. Itu adalah acara membawa kami bersama menjadi satu hati. Karena kami yang telah memberikan sukacita fans kami, tapi kami berterima kasih untuk menerima hadiah dari fans kami sebagai gantinya. Kami mampu bekerja ekstra keras pada penampilan kami setelah itu, jadi kami sangat bersyukur. "

Ketika diberitahu tentang K-Pop massa lampu kilat yang diadakan di seluruh dunia, gadis-gadis berkata, "Hadiah terbesar dari semua adalah mampu untuk mengunjungi tempat masing-masing orang. Kami berharap bahwa senior Town SM dan yunior akan mampu mengkoordinasikan jadwal mereka dan pergi bersama-sama. "

"Kami mendengar tentang massa flashdisk melalui orang lain, dan menyadari bahwa satu-satunya bahasa universal musik. Terima kasih. Kami ingin terburu-buru dan mengunjungi tempat-tempat untuk menyanyikan lagu-lagu dan emosi pertukaran. "

Ketika ditanya tentang tampilan baru mereka yang matang, mereka menjawab, "Kami telah mendengar bahwa kita sudah matang banyak, tapi itu bukan sesuatu yang kami bertujuan untuk menekankan. Selama ini di hari-hari sebelumnya, kami hanya siswa SMA, tapi kami semua di 20's kita sekarang. Kita berpikir bahwa kita hanya tumbuh secara alami yang lebih tua dan matang dengan waktu. "

Merefleksikan pada popularitas yang konsisten mereka, gadis-gadis berkata, "Kami mengadakan tur 14 area di Jepang. Ini adalah kesempatan besar untuk dapat berkomunikasi dengan penggemar dari tempat yang berbeda. Fans kami terus memberikan kami cinta, dan kami berdua kagum dan bersyukur untuk itu. "

Pada konser mereka, gadis-gadis akan menyanyi banyak lagu hits Korea mereka, serta versi Korea "Mr Taxi "dan" Let It Rain ". Fans juga dapat berharap untuk dapat melihat perform individu gadis-gadis ini '.

fr0m : allkpop ( dengan penambahan dan translate )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar